Tanggapan Sarwendah Saat Hasil Oplasnya Disebut Gagal oleh Netizen

Tanggapan Sarwendah Saat Hasil Oplasnya Disebut Gagal oleh Netizen

Seleb | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:29
share

JAKARTA - Sarwendah Tan menanggapi derasnya kritik netizen atas keputusannya memermak wajah lewat operasi plastik. Tak sedikit yang menyebut bahwa hasil oplas sang penyanyi gagal dan membuat wajahnya terlihat aneh.

“Enggak apa-apa. Kalau mereka (netizen) mau bilang gagal atau ngatain yang bagaimana enggak masalah. Aku tidak ambil hati kok,” ujar ibu dua anak tersebut kepada awak media, pada 15 Agustus 2024.

Mantan personel Cherrybelle itu menegaskan, tak pernah menyesal melakukan operasi plastik. Selain untuk tujuan estetika, dia mengaku, melakukan oplas sebagai bentuk apresiasi terhadap diri sendiri.

“Selama ini, aku sudah mendedikasikan diri untuk keluarga. Boleh dong sesekali membahagiakan diri sendiri. Aku juga oplas setelah mendapat restu anak-anak. Jadi ya kenapa tidak?” katanya lagi. 

Sarwendah mengaku bingung dengan netizen yang kerap mengkritik hasil oplasnya. Pasalnya, dia memermak bagian wajah yang justru paling sering dikomentari warganet. 

Tanggapan Sarwendah Tan Saat Hasil Oplasnya Disebut Gagal oleh Netizen. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Dalam program Rumpi pada Juli silam, dia mengaku menjalani prosedur pemindahan lemak ke beberapa area wajahnya sehingga terlihat lebih kencang dan segar.

“Serba salah sama netizen. Dulu, bilang kalau wajahku sayu banget karena mata panda. Tapi pada dasarnya kan memang mataku itu celong gitu loh jadi memang kelihatan kayak turun,” tuturnya lagi.

 

Kini, Sarwendah hanya ingin fokus bekerja untuk dirinya dan anak-anak. Dia tak ingin terganggu dengan omongan netizen yang tidak membuatnya termotivasi.

Tanggapan Sarwendah Tan saat hasil oplasnya disebut gagal oleh netizen. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

“Duh, aku itu 52 hari setelah operasi saja sudah bisa kerja lagi cari uang. Nah, mereka yang mengatai aku mungkin saja tidak bisa mencari duit sendiri. Ya untuk apa?” katanya.*    

Topik Menarik