Adik Syahrini Bantu Mengasuh Baby R, Bocorkan Hal Ini

Adik Syahrini Bantu Mengasuh Baby R, Bocorkan Hal Ini

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 19:19
share

JAKARTA - Adik Syahrini , Aisyahrani ikut membantu sang kakak untuk mengurus putrinya yang disapa dengan sebutan Baby R. Sejak dilahirkan pada 1 Agustus 2024, Syahrini dan Reino Barack memang belum mengungkap nama putri pertama mereka dan memperlihatkan wajahnya.

Aisyahrani pun hanya memperlihatkan kaki dan tangan mungil dari keponakannya tersebut saat dirinya membantu mengurusnya. Aisyahrani tampak begitu gemas dengan keponakannya hingga berulang kali menggodanya dengan memanggilnya 'baby mochi'.

Keseruan Aisyahrani menemani sang kakak mengurus buah hatinya pun dibagikannya melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya. Aisyahrani terdengar menertawakan kaus kaki dari keponakannya yang begitu heboh dengan renda.

Syahrini dan Reino Barack

"Hari keempat baby R lahir ke dunia masya Allah," bunyi keterangan unggahan @syh55, Rabu (7/8/2024).

Dalam video tersebut, terdengar Rani terus saja memanggil Baby R dengan sapaan mochi dan menyebutnya sebagai Reino Barack versi perempuan.

Sontak, baby R menangis kencang sehingga Syahrini menyebut bahwa putrinya itu tak ingin dipanggil dengan sapaan mochi.

"Sayang mami," kata Syahrini.

"Reino Barack (versi) perempuan ini. Mochi, mochi," kata Rani.

"Nggak mau dipanggil mochi. Aunty Rani bercanda," kata Syahrini.

Sebagai informasi, Syahrini dikaruniai anak perempuan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada 1 Agustus 2024. Bayi perempuan yang telah dinantikan kehadirannya selama 5 tahun itu lahir dengan berat 3,8 gram dan tinggi 51 sentimeter.

Topik Menarik