Zac Efron Masuk Rumah Sakit Imbas Insiden di Kolam Renang

Zac Efron Masuk Rumah Sakit Imbas Insiden di Kolam Renang

Seleb | okezone | Minggu, 4 Agustus 2024 - 09:15
share

IBIZA - Zac Efron mengalami kecelakaan di kolam renang saat liburan di Ibiza, Spanyol, pada 2 Agustus 2024. Akibat insiden itu, dia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dia mengalami kecelakaan ringan saat berenang di villa. Akibat insiden tersebut, dia harus masuk rumah sakit sebagai bentuk pencegahan, ujar sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, Minggu (4/7/2024).

Zac Efron Masuk Rumah Sakit Imbas Insiden di Kolam Renang (Foto: Zac Efron/Variety)

Perwakilan sang aktor menambahkan, dua pekerja villa adalah orang pertama yang menemukan Zac Efron di kolam renang. Mereka kemudian mengangkat sang aktor keluar dari kolam dan membawanya ke rumah sakit.

Tak ada penjelasan mendetail dari perwakilan sang aktor terkait apa yang sebenarnya terjadi di kolam renang. Namun sumber tersebut memastikan, saat ini kondisi sang aktor baik-baik saja.

Zac Efron sudah meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (3/8/2024), ujar perwakilan aktor 36 tahun tersebut menambahkan.

Mengutip Deadline, Minggu (4/8/2028), bintang High School Musical itu berada di Eropa untuk menghadiri Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, pada 26 Juli silam. Dari Perancis, dia berlibur ke Ibiza, Spanyol, sejak 29 Juli silam.

Zac Efron sempat naik panggung saat tampil di pertunjukan DJ Martin Garrix di Ushuaia Ibiza Hotel and Beach Club. Dia terlihat nyanyi dan joget bareng sang DJ di atas panggung.*

Topik Menarik