Takut Jatuh, Zaskia Adya Mecca Teriak-Teriak Dibonceng Motor Anaknya

Takut Jatuh, Zaskia Adya Mecca Teriak-Teriak Dibonceng Motor Anaknya

Seleb | okezone | Sabtu, 3 Agustus 2024 - 06:08
share

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca menceritakan momen lucu saat mengajarkan putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo, mengendarai motor. Dia merasa panik hingga teriak-teriak ketika dibonceng Sybil naik motor.

Istri Hanung Bramantyo itu tak ingin anaknya teledor saat berkendara. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menguji Sybil setelah dirinya mengaku bisa bawa motor sendiri.

"Aku nggak mau dia tumbuh menjadi perempuan yang bawa motor belok kanan seinnya ke kiri, terus mau belok nggak pakai sein, nggak pakai helm, gitu-gitulah. Jadi harus kita ajarin," kata Zaskia Adya Mecca di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Zaskia Adya Mecca

Satu jam menjadi guru mengemudi, Zaskia pun sudah merasa kelelahan. Belum lagi adrenalinnya ikut terpacu saat dibonceng Sybil.

"Cuma memang melelahkan, cuma ngajarin sejam tapi energiku seharian habis, tegang banget," tutup Zaskia Adya Mecca.

"Karena dia cuma bisa bawa motor ya nyetir, tapi ketika belok, perhitungan ketika ada motor lain, ada mobil dari lawan arah, sepanjang nyetir juga teriak-teriak ketakutan," tambah kakak Haykal Kamil tersebut.

"Tapi ya aku ingin mendampingi dia. Aku ingin suatu saat ketika dia mengingat aku bisa nyetir (ditanya) 'siapa yang ngajarin?' 'Biya', Aku yang ngajarin," lanjut Zaskia.

Wanita 36 tahun itu kemudian menjelaskan tak terlibatnya sang suami, Hanung Bramantyo, dalam pelajaran berkendara sang anak.

"Banyak juga yang nanyain, karena itu pekerjaan bapak sebenarnya. Kalau aku sama mas Hanung sesimpel siapa yang lagi ada momen bisa ngajarin anak ya dia yang nemenin," tutur Zaskia.

"Kebetulan mas Hanung lagi syuting, jadi aku yang nemenin dia. Cuman mungkin kalau mas Hanung lagi agak longgar, dia," pungkasnya.

Topik Menarik