Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Temani Presiden Jokowi ke IKN

Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Temani Presiden Jokowi ke IKN

Seleb | okezone | Senin, 29 Juli 2024 - 08:03
share

JAKARTA - Sejumlah artis papan atas tanah air seperti Raffi Ahmad , Atta Halilintar , Aurel Hermansyah, Gading Marten, Irwansyah dan yang lainnya ikut berangkat ke IKN bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Mereka pun membagikan momen saat keberangkatan menuju ke IKN.

Melalui unggahan Instagram Story, Raffi membagikan video saat bersama rombongan artis dan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana di depan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Mereka berfoto bersama sebelum berangkat.

"Bersama Pak Jokowi dan Ibu, (terbang ke) IKN," ujar Raffi Ahmad dikutip dari unggahan Instagram Story @raffinagita1717.

Gaya Presiden Jokowi Motoran Susuri Jalan Tol IKN

Sementara Atta membagikan video bersama sang istri saat berangkat ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Atta juga mengungkap bahwa dirinya sang sang istri akan ikut terbang ke IKN.

"Sampai jumpa di IKN," ujar Atta Halilintar.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi diketahui akan bermalam di Kantor Presiden, di Ibu Kota Nusantara ( IKN ). Diketahui, Jokowi hari ini bertolak ke IKN untuk meninjau jalan tol, Istana Negara, hingga meresmikan jembatan. Belum diketahui apakah rombongan artis itu akan ikut bermalam di sana atau hanya mendampingi hari ini saja.

"Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok Beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M Yusuf Permana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).

Topik Menarik