Stefan William Ogah Tanggapi Protes Celine Evangelista, Santai Unggah Foto Bareng 3 Anak

Stefan William Ogah Tanggapi Protes Celine Evangelista, Santai Unggah Foto Bareng 3 Anak

Seleb | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 17:30
share

BALI - Stefan William ogah menanggapi protes Celine Evangelista setelah istrinya, Ria Andrews membocorkan anak mereka sudah bertemu dengan kedua kakak laki-lakinya, Lucio dan Koa.

Stefan justru mengunggah momen bersama ketiga anaknya di Instagram, pada 12 September 2024. Dalam foto itu, dia terlihat duduk di kursi depan mobil bersama ketiga anak laki-lakinya.

Brothers (kakak beradik). Daddy berharap, kalian selalu dekat dan saling mendukung satu sama lain. Daddy mencintai kalian semua, anak-anak ganteng,” katanya sebagai caption unggahan tersebut.

Unggahan tersebut menuai dukungan dari warganet. Akun @msyuli***** menuliskan, “Aw gemasnya trio ganteng daddy Stefan. Sehat dan bahagia selalu ya kalian. Damai itu indah.”

Akun @stefanria.******* berkomentar, “Beruntung banget daddy Stefan punya tiga anak ganteng seperti kalian.” Akun @uyun.*** menambahkan, “Senang banget melihatnya. Tetap saling sayang ya anak-anak gantengnya daddy.”

Unggahan tersebut tampaknya menjadi tanggapan Stefan William atas tiga protes yang dilayangkan Celine Evangelista lewat Insta Story, pada 11 September 2024. Pertama, soal bertemu Lucio dan Koa.

Stefan William Ogah Tanggapi Protes Celine Evangelista di Media Sosial. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)

Celine sempat menyindir sikap Stefan yang terkesan ingin menampilkan imej ayah idaman ke publik. Salah satunya dengan mempertemukan Baby Noah dengan Lucio dan Koa. 

“Ya Allah, (padahal) dia cuma dua kali menemui anak-anak gue. Pertama, saat sedang nyaleg. Kedua, karena dijebak. Karena butuh pengakuan, dia minta foto bareng,” kata Celine Evangelista lewat Insta Story.

 

Kedua, soal keabsahan pernikahan Stefan dan istri barunya. Sang aktor mengaku, dia dan Ria melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Victory Indonesia Hope, pada 8 September 2022.

“(Menikah) 2022? Ini Indonesia cuy dan elo itu Kristen, bukan Islam. Jadi tidak bisa menikah siri. Yang menikahkan elo dari gereja mana dan pendeta siapa? Lo pikir, bisa melakukan pemberkatan nikah tanpa surat dan tanda tangan?” sindirnya.

Stefan William Ogah Tanggapi Protes Celine Evangelista di Media Sosial. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)

Ketiga, Celine Evangelista mengklaim Stefan William tak membiayai pendidikan kedua anak laki-lakinya. Saat dimintai pertanggungjawabannya, Stefan memblokir nomor telepon sang mantan istri.

“Jangan ganggu anak-anak gue. Kalau mau ganggu, biayain dulu! Noh, sudah peringatan kedua buat biaya sekolah. Ribet lu! Nguntungin kagak, ngeribetin iya. Butuh pengakuan banget sih,” kata Celine Evangelista menambahkan.*

Topik Menarik