Segera Menikah, Begini Fakta Menarik Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Segera Menikah, Begini Fakta Menarik Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Seleb | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 07:42
share

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menggelar akad dan resepsi pernikahan pada Jumat, 26 Juli 2024.

Hal itu diketahui dari postingan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang membagikan foto dengan latar biru. Foto tersebut akan ditaruh di buku pernikahan mereka.

Segera Menikah, Begini Fakta Menarik Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

"Counting hours," tulis Thariq dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7/2024).

Unggahan tersebut seakan mengisyaratkan momen pernikahan mereka sudah semakin dekat. Namun hingga saat ini belum diketahui lokasi pernikahan keduanya.

Fakta Menarik Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar


1. Berawal dari DM

Keduanya akhirnya bertemu di salah satu acara. Saat itu Thariq masih berstatus jomblo setelah putus dari Fuji. Mereka bertukar akun media sosial dan Thariq mulai melakukan pendekatan.

2. Dicombliangin Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sendiri merupakan sahabat Aaliyah sejak kecil. Sementara Thariq Halilintar merupakan adik Atta Halilintar dan juga adik ipar dari Aurel Hermansyah.

Setelah keduanya saling komunikasi lewat media sosial, kedekatan mereka makin intens karena dicomblangin oleh Aurel. Kini hubungan mereka berlanjut hingga sekarang.

3. Nonton konser

Sejak saat itu Thariq mulai gencar mendekati Aaliyah. Bahkan saat Aaliyah ingin nonton konser, Thariq secara blak-blakan minta tiket kepada Aaliyah.

Putri dari Reza Artamevia itu menganggap Thariq Halilintar cukup berani untuk mendekatinya secara langsung tanpa perantara.

4. Menjalin hubungan selama 8 bulan

Hubungan keduanya pun makin dekat. Pasangan ini akhirnya menjalani hubungan selama delapan bulan. Sejak awal mengenal Aaliyah, Thariq mengaku tak mau lama-lama berpacaran. Ia menyatakan siap mengajak Aaliyah ke jenjang yang lebih serius.

5. Pamer kemesraan

Sejak resmi pacaran, keduanya tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan publik dan keluarga. Mereka juga saling mengunggah foto kebersamaan mereka.

6. Lamaran

Setelah lebih dari setahun bersama, Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid. Di sebuah bukit penuh bunga, Thariq berjongkok dan memberikan cincin kepada Aaliyah.

Setelah itu, Aaliyah pun tersenyum sambil memamerkan cincin lamarannya. "15.05.2024," tulis mereka di keterangan foto yang dibagikan.

7. Segera menikah

Pasangan ini akan menggelar akad dan resepsi hari ini, Jumat (26/7/2024). Namun belum diketahui lokasi pernikahan keduanya.

Topik Menarik