Kesha Ratuliu Bela Syifa Hadju yang Disebut Tak Paham Etika Pertemanan Gegara Pacari El Rumi

Kesha Ratuliu Bela Syifa Hadju yang Disebut Tak Paham Etika Pertemanan Gegara Pacari El Rumi

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 08:05
share

JAKARTA - Syifa Hadju mendadak memiliki banyak pembenci lantaran menjalani hubungan kedekatan dengan El Rumi. Pasalnya, bintang film The Way I Love You ini dianggap tak memiliki etika pertemanan, mengingat El Rumi merupakan mantan kekasih dari temannya sendiri, Marsha Aruan.

Terkait hal itu, Kesha Ratuliu yang merupakan sahabat dari Syifa pun memberikan pembelaan. Menurutnya, etika pertemanan tak berlaku apabila Tuhan sudah menakdirkan Syifa untuk berjodoh dengan mantan kekasih temannya.

"Kalau menurut aku, netizen bahas Etika Pertemanan. Kalau etika pertemanan tuh aku kesampingin deh, soalnya kalau jodoh itu kan udah Allah yang atur. Mau etika pertemanan kayak apa, kalau udah jalan Allah gimana?," ungkap Kesha Ratuliu dalam tayangan Rumpi.

Kesha Ratuliu Bela Syifa Hadju yang Disebut Tak Paham Etika Pertemanan Gegara Pacari El Rumi (Foto: Instagram)

Kendati begitu, Kesha menyadari bahwa kemungkinan Syifa dan Marsha merasa canggung satu sama lain jelas ada. Namun lambat laun mereka pastinya akan bisa memahami, mengingat hubungan Marsha-El sulit untuk bisa bersatu dan sudah berakhir cukup lama.

"Tapi pasti ada awkward momennya. Pasti ada yang oke mantannya misalnya punya hubungan sama temannya, tapi menurut aku seiring berjalannya waktu akan sembuh sendiri," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat muncul video ketika Syifa dan Marsha bertemu di Bali, ketika mereka tengah mengunjungi rumah makan milik mertua dari Jennifer Coppen. Banyak yang menyebut bahwa Syifa dan Marsha terlihat tak saling sapa hingga berusaha menghindar.

 

Akan tetapi, Kesha Ratuliu menyebut jika ada momen Syifa dan Marsha sempat saling bertegur sapa. Hanya saja, momen tersebut tak sempat terekam.

"Aku kan nggak ada disitu, jadi aku nggak tahu banget. Tapi setahu aku Syifa sapa, cuma nggak ada di video itu. Jadi saling sapa. Cuma mungkin itu video setelah sapa-sapaan gitu, dan itu kan rame banget ya, jadi kayak mau saling ngobrol susah," tandasnya.

Topik Menarik