Luna Maya Tak Larang Maxime Bouttier Lakoni Adegan Panas Bareng Safira Ratu Sofya, Ini Alasannya

Luna Maya Tak Larang Maxime Bouttier Lakoni Adegan Panas Bareng Safira Ratu Sofya, Ini Alasannya

Seleb | okezone | Selasa, 23 Juli 2024 - 05:05
share

JAKARTA - Luna Maya mengaku tak melarang kekasihnya, Maxime Bouttier , menjalani adegan panas dengan Safira Ratu Soyfa. Diketahui, Luna dan Maxime tergabung dalam proyek film horor bersama bertajukGundik.

Terkait adegan panas sang kekasih dengan lawan mainnya, Luna mengaku sudah mengetahui hal itu sejak awal. Namun, kala itu dia belum tahu kalau pemeran istri Maxime ternyata aktris cantik Ratu Sofya.

"Waktu aku baca skenarionya, 'peran kamu itu jadi suaminya si Mary', tapi belum tau yang meranin siapa, pas reading pertama baru tahu Ratu," ujar Luna Maya di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Luna Maya Tak Larang Maxime Bouttier Lakoni Adegan Panas Bareng Safira Ratu Sofya, Ini Alasannya (Foto: Instagram/lunamaya)


Meski begitu, Luna mengaku tak masalah jika sang kekasih menerima peran tersebut. Kepada Maxime, ia juga menegaskan jika sang aktor tak perlu meminta izin untuk menerima perannya.

"Dalam urusan pekerjaan, kita nggak perlu saling izin. Aku langsung 'gas aja'. Karena aku nggak seneng kalau profesionalitas diganggu sama hal kaya gitu (urusan pribadi)," jelas Luna Maya.

"Namanya pekerjaan karena kan kita sama sama di seni peran, karena aku ingin merdeka juga di pekerjaan aku, saat aku juga punya pasangan di peran ya aku nggak perlu izin," sambungnya.

Aktris 40 tahun itu bahkan mendukung Maxime memaksimalkan perannya sebagai suami Ratu dalam film garapan Anggy Umbara ini. Sebab, Luna menilai hal itu dilakukan semata-mata untuk kepentingan karya.

"Kalau diskenario mereka mau improve apapun plis lakunan aja, lo mau pelukan, ciuman, karena kita kan pengen melakukan yang terbaik untuk filmnya dan untuk berkarya ya," pungkasnya.

Topik Menarik