Indra Brasco Masuk Rumah Sakit Imbas Cedera Otot Saat Syuting

Indra Brasco Masuk Rumah Sakit Imbas Cedera Otot Saat Syuting

Seleb | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 19:50
share

JAKARTA - Aktor Indra Brasco mengalami insiden saat syuting. Dia dikabarkan terjatuh saat melakoni adegan fighting dan harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Kabar tersebut diungkapkan istrinya, Mona Ratuliu lewat Instagram, pada 7 September 2024. Dalam unggahan tersebut, dia membagikan video saat Indra terbaring lemas di atas matras berwarna hitam.

Indra Brasco Masuk Rumah Sakit Imbas Cedera Otot Saat Syuting. (Foto: Instagram/@monaratuliu)

Video itu beralih ke adegan di mana Indra Brasco berada di ranjang rumah sakit dan menjalani serangkaian pemeriksaan. Untungnya, sang aktor tak mengalami patah tulang seperti yang dikhawatirkan.

Namun dokter mendiagnosa Indra mengalami cedera otot yang membuatnya sulit bergerak. Karena insiden itu, dia enggak bisa duduk dan berdiri. Jadi sulit gerak gitu, ungkap Mona Ratuliu.

Dengan kondisi tersebut, Indra Brasco memilih untuk menjalani fisioterapi di rumah. Kini, kondisi sang aktor berangsur pulih dan bisa melakukan aktivitas ringan, termasuk duduk, berdiri, dan stretching .

Sekarang, suamiku sudah bisa melakukan aktivitas sederhana. Padahal sebelumnya, ke toilet saja terkendala sekali. Doakan supaya suamiku lekas sembuh lagi ya, kata sang aktris.

Indra Brasco Masuk Rumah Sakit Imbas Cedera Otot Saat Syuting. (Foto: Instagram/@monaratuliu)

Unggahan Mona Ratuliu itu kemudian menuai simpati dari sesama rekan artis dan warganet. Tengku Firmansyah berkomentar, Syafakallah Bro . Hati-hati ya brother . Alice Norin juga tampak mendoakan kesembuhan Indra Brasco.

Semangat kakakku. Sedikit lagi jadi Iron Man. Lekas sembuh ya, kata Intan RJ. Sementara Winky Wiryawan menggoda Indra dengan, Minto, Minto, dibilang kalau salto jangan satu kaki. Cepat sembuh ya To.*

Topik Menarik