Hard Gumay Ramal Artis Senior Inisial K Bakal Berpisah, Netizen Ramai Sebut Nama Penyanyi Ini

Hard Gumay Ramal Artis Senior Inisial K Bakal Berpisah, Netizen Ramai Sebut Nama Penyanyi Ini

Seleb | okezone | Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:05
share

JAKARTA - Hard Gumay dikenal sebagai seseorang yang kerap meramal atau memprediksikan kejadian masa depan yang akan terjadi di Indonesia. Salah satu hal yang biasa dia prediksi, yakni soal kehidupan para selebriti Tanah Air.

Tak hanya soal kabar bahagia, Hard Gumay juga sering kali meramal nasib buruk yang akan menimpa para artis di Indonesia. Bukan hanya soal kasus hukum, tetapi juga perceraian.

Terbaru, Hard Gumay sempat meramal seorang penyanyi senior berinisial K akan menghadapi masalah rumah tangga. Bahkan dia juga menyebutkan ciri-ciri dari artis tersebut, salah satunya, sempat gagal dalam pernikahan pertama.

"Selebriti wanita, penyanyi, senior, terkenal populer, sudah menikah 2 kali. Akan menghadapi permasalahan rumah tangga. Ramai diperbincangkan, sangat ramai nanti. Inisialnya K," ujar Hard Gumay, dikutip dari video di Instagram @lambe__danu.

Hard Gumay ramal artis senior inisial K bakal berpisah (Foto: YouTube)


"Wallahu a'lam, semoga yang terbaik, perceraian," kata Hard Gumay.

Meski begitu, Hard Gumay berharap jika ramalannya tidak benar-benar terjadi, alias meleset.

"Itu prediksi, semoga tidak terjadi," pungkasnya.

Mendengar ramalan Hard Gumay, netizen pun langsung menduga-duga soal sosok yang dimaksudnya. Bahkan mereka ramai menduga jika sosok yang dimaksud adalah Kris Dayanti dan Raul Lemos, mengingat beberapa ciri-ciri yang disebutkan mengarah ke sana.

Topik Menarik