Alasan Anggi Pratama Selalu Sambangi Makam Stevie Agnecya di Malam Hari

Alasan Anggi Pratama Selalu Sambangi Makam Stevie Agnecya di Malam Hari

Seleb | okezone | Sabtu, 1 Juni 2024 - 14:09
share

JAKARTA - Anggi Pratama mengungkapkan alasannya selalu menyambangi makam sang istri, Stevie Agnecya , pada malam hari. Pada 30 Mei 2024, dia diketahui menyambangi rumah sang istri, sekitar pukul 22.30 WIB

Dalam beberapa kesempatan, sang pilot memang kerap mengunggah video berziarah di malam hari. Kenapa malam hari? Karena Stevie, takut sendirian pada malam hari, ujarnya dikutip Okezone, pada Sabtu (1/6/2024).

Bersama unggahannya tersebut, Anggi Pratama juga mengungkapkan rasa rindunya pada mendiang istrinya. Kangen banget, tutur bapak dua anak tersebut menutup unggahan tersebut.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang akun @rumpi_gosip di Instagram dan mengundang komentar warganet. Beruntung banget Stevi punya suami yang selalu mencintainya meski sudah beda alam, ujar @nuna__tata.

Akun @mfnsussantie berkomentar, Anggi yang ziarah, aku yang menangis. Sungguh, suami yang baik. Akun Instagram @na.ura1166 menambahkan, Kisah cinta mereka seperti di novel ya. Bikin baper terus.

Ya Allah, semoga dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa istrinya, Amin. Anak-anak saleh dan beruntung, akan dipertemukan dengan jodoh yang baik dan penuh kasih sayang. Pasti dulu, istrinya juga memperlakukan pasangannya dengan baik, kata @tenun_ikat_trenggalek.

Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun, pada 21 Maret 2024. Penyebab kematian ibu tiga anak itu sempat dikaitkan dengan santet. Namun kemudian diketahui sang influencer tutup usia karena kanker serviks.*

Topik Menarik