Sisi Gelap si Tampan Rangga Nattra dalam Series <i>Just Wanna Say I Love You</i>

Sisi Gelap si Tampan Rangga Nattra dalam Series Just Wanna Say I Love You

Seleb | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 18:10
share

JAKARTARangga Nattra merupakan salah satu aktor yang membintangi series terbaru Vision+, Just Wanna Say I Love You. Series yang diadaptasi dari sederet tembang hits band Potret ini akan tayang perdana, pada 28 Juni mendatang. 

Rangga akan membintangi episode Diam di mana dia berperan sebagai Rama. Karakter tersebut digambarkan memiliki sisi gelap karena sifatnya yang keras, liar, dan serampangan. Namun hal itu dipicu oleh hidupnya yang berat. 

Kondisi finansial orangtua memaksanya menjadi pria muda yang enggan mengalah dan menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginannnya. Dia enggan menaati aturan dan tak takut pada apapun. 

Di balik sisi gelap itu, Rama sebenarnya memiliki hati yang lembut. Hal itulah yang membuat dirinya berani untuk mencintai seorang perempuan. Namun rasa cinta itu ditunjukkannya dengan cara yang salah. 

Penasaran dengan akting Rangga Nattra sebagai Rama dalam episode Diam? Jangan ketinggalan menonton series Just Wanna Say I Love You di Vision+, mulai 28 Juni 2024. 

Unduh aplikasinya di App Store dan Play Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id. Episode 1 dan 2 series ini bisa Anda tonton gratis, sementara lanjutannya tersedia eksklusif dengan berlangganan Vision+ Premium.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik