Didik Reza Arap dari Kecil hingga Dewasa, Ibunda Mengaku Butuh Kesabaran Ekstra

Didik Reza Arap dari Kecil hingga Dewasa, Ibunda Mengaku Butuh Kesabaran Ekstra

Seleb | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Ibunda Reza Arap menceritakan kenakalan sang anak saat masih kecil. Dia bahkan mengaku perlu kesabaran ekstra dalam mendidik sang YouTuber.

Ibunda Reza mengatakan bahwa bintang film Kupu-Kupu Kertas ini termasuk anak yang nakal saat kecil. Reza Arap disinyalir pernah berkelahi dengan teman sekolahnya hingga tak memperhatikan pelajaran saat proses belajar mengajar berlangsung.

"Pernah satu kali dia berantem, dua kali lah, waktu SMP sama SMA sekali. SMP itu dia nggak berani ngadu, karena dia pasti tahu Mamanya pasti datangin gurunya nih," ucap Ibu kandung Reza Arap dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (30/5/2024).

"SMP gue masih cengeng," sahut Reza Arap.

Ibunda Reza Arap akui butuh kesabaran ekstra saat mendidik anaknya (Foto: Instagram/)ybrap)

Ibunda Reza lalu menyebut sang anak tak bisa belajar dengan fokus jika dalam keadaan lapar. Dia bahkan sering makan ketika guru sedang menerangkan materi.

"Jadi kalau sekolah itu tidak pernah lepas dari mobil-mobilan pas SMP, begitu SMK, dia tidak mau perhatikan pelajaran kalau ibu kantin nggak kasih makanan, tiap pelajaran pasti ada makanan, tapi dia tahu apa yang guru terangkan walaupun dia tidak memperhatikan," jelas ibu Reza Arap.

Sebagai orang tua, ibunda Reza mengaku harus super sabar dalam mendidik sang putra kala itu. Terlebih, Reza diketahui termasuk anak yang hiperaktif ketika masih kecil.

"Ya harus banyak super sabar," tandasnya.

Topik Menarik