Wina Natalia Ogah Tanggapi Isu Perselingkuhan Anji Manji dengan Juliette Angela

Wina Natalia Ogah Tanggapi Isu Perselingkuhan Anji Manji dengan Juliette Angela

Seleb | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 13:31
share

BOGOR - Wina Natalia melalui kuasa hukumnya, Yudhi Bimantara, mengaku enggan menanggapi isu perselingkuhan yang menyeret nama suaminya, Anji Manji. Apalagi isu tersebut berembus di tengah proses perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Anji Manji disebut berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Isu perselingkuhan ini muncul usai Sexy Goath membuat sederet unggahan yang merujuk adanya perselingkuhan antara Juliette dan Anji.

Terkait hal ini, pihak Wina Natalia memilih bungkam. Wina dikatakan pengacaranya hanya ingin fokus menjalani sidang perceraian tersebut.

"Kalau isu orang ketiga itu kita nggak bisa tanggapi ya karena namanya isu bisa berkembang ke sana ke sini. Tapi, yang pasti sampai saat ini nggak mau menanggapi soal isu yang beredar saat ini tentang orang ketiga atau apapun," tutur Yudhi Bimantara di PA Cibinong, Kamis (26/6/2024).

Wina Natalia ogah tanggapi isu perselingkuhan Anji Manji dengan Juliette Angela (Foto: Instagram/duniamanji)


Di ruang sidang, Yudhi mengaku sempat ditanya ulang oleh majelis hakim terkait langkah kliennya dalam perceraian ini. Dia menegaskan keputusan Wina untuk bercerai dengan Anji pun sudah bulat.

"Dari pihak kami, tadi ditanya (hakim) 'bagaimana proses selanjutnya?' Dari klien kami ingin tetap berjalan," kata Yudhi.

Topik Menarik