Pengadilan Negeri Jaksel Bicara Soal Kabar Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai

Pengadilan Negeri Jaksel Bicara Soal Kabar Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai

Seleb | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 09:15
share

JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu lalu dikabarkan rujuk. Bahkan muncul rumor yang menyebut jika bapak tiga anak itu telah mencabut gugatan cerainya.

Kabar tersebut membuat pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pun angkat bicara. Kepada awak media, Tumpanuli Marbun membantah dengan tegas kabar bahwa pria .. tahun itu telah mencabut gugatan cerainya pada Sarwendah.

Bahkan hingga saat ini, status perceraian yang dilayangkan oleh Ruben masih terdaftar di PN Jaksel dan sidang perdananya akan digelar 9 Juli mendatang.

"Sampai saat ini surat pencabutan gugatan cerai yang diajukan oleh saudara RO itu tidak ada, belum kita terima," ujar Tumpanuli Marbun.

Pengadilan Negeri Jaksel bicara soal kabar Ruben Onsu cabut gugatan cerai (Foto: Instagram/ruben_onsu)

"Jadi masih tetap statusnya terdaftar dengan sidang yang sudah ditentukan," sambungnya.

Lantaran belum adanya pencabutan gugatan cerai, pihak PN pun belum bisa bicara lebih lanjut mengenai perceraian Ruben dan Sarwendah. Termasuk menyebut jika keduanya telah memutuskan untuk rujuk.

"Karena kita belum menerima secara resmi surat tersebut, sehingga kita belum bisa mengambil sikap apakah perkara ini dicoret atau tidak," paparnya.

"Jadi jadwal sidang yang sudah ditentukan pada 9 Juli itu masih tetap," tandasnya.

Topik Menarik