Azriel Hermansyah Ungkap Kebaikan Ashanty Meskipun Kena Tipu Asisten

Azriel Hermansyah Ungkap Kebaikan Ashanty Meskipun Kena Tipu Asisten

Seleb | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 17:23
share

JAKARTA - Azriel Hermansyah mengenang kebaikan ibu sambungnya, Ashanty , yang tak diketahui publik. Betapa tidak, istri Anang Hermansyah itu memberikan mobil mewah untuk sang putra meski sempat menjadi korban penipuan oleh asistennya sendiri.

Hal ini diceritakan Azriel ketika diundang dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Saat itu, Densu mengaku penasaran dengan kebaikan Ashanty yang tak bisa dilupakan Azriel.

"Waktu SMA saat itu, jadi nyokap itu sebagai ibu pengen gue ngerasain punya mobil mewah, jadi 18 tahun pengin dibeliin mobil, Mercy saat itu, jadi nyokap bilang 'setiap nyanyi, bunda itu udah nyiapin tabungan buat mobil kamu'," ujar Azriel Hermansyah dikutip Jumat (7/6/2024).

Ashanty dikatakan Azriel merupakan tipe orang yang mudah percaya dengan orang lain. Sikap itu pun membawa musibah ketika hendak membayar mobil sang anak.

Sang asisten diketahui membawa kabur uang Ashanty begitu saja.

"Pada saat hari itu datang, nyokap itu kan orangnya itu percaya sama orang, jadi ATM semua dipegang sama sekretaris, pada saat mau dibayar itu uang dibawa kabur. Itu ketahuan gara-gara mau beli mobil, kalau waktu itu nggak beli mobil, nggak ketahuan," jelas dia.

Topik Menarik