Fedi Nuril Bikin Heboh Usai Diduga akan Kembali Perankan Sosok Suami Berpoligami

Fedi Nuril Bikin Heboh Usai Diduga akan Kembali Perankan Sosok Suami Berpoligami

Seleb | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Fedi Nuril dikenal dengan sosok Fahri di film Ayat Ayat Cinta. Selain itu, Dia juga cukup dikenal saat memerankan tokoh Pras di film Surga Yang Tak Dirindukan.

Menariknya, kedua peran tersebut memang begitu melekat dalam diri seorang Fedi Nuril. Dua peran yang sama-sama harus berbagi cintanya, berperilaku adil, menjalani kehidupan bersama dua wanita disisinya lantaran dipaksa keadaan untuk berpoligami.

Kali ini, Fedi Nuril diduga akan kembali mengadopsi peran Fahri dan Pras alias jadi suami yang poligami lagi!

Padahal di film-film terakhir yang dibintanginya seperti Rumah Masa Depan dan Air Mata Diujung Sajadah, Fedi Nuril memang masih berperan sebagai sosok suami sayang istri yang menjadi idaman. Hanya saja, dia hanya setia pada satu wanita!

Tapi akhirnya, Fedi Nuril kembali ke 'asal'nya, kepada karakter yang begitu melekat padanya. Fedi Nuril mengunggah poster film berjudul 'Satu Imam Dua Makmum' yang dimaknai sebagai satu suami, dua istri. Melalui cuitannya, Fedi Nuril pun menyebut jika dirinya akan kembali ke 'asal' untuk mengobati kerinduan netizen yang terus saja membahas soal peran suami poligami di akun media sosialnya.

Fedi Nuril bikin heboh usai diduga akan kembali perankan sosok suami berpoligami (Foto: Instagram/fedinuril)

"Due to popular demand, i'm back to my roots (Karena banyaknya permintaan, saya kembali ke asal saya)," bunyi cuitan akun X @realfedinuril, dikutip Rabu, 5 Juni 2024.

Menilik dari akun Instagram BASE Entertainment yang memproduksi film tersebut, tampak jajaran pemain yang telah diumumkan. Ada dua nama aktris wanita di sana, yakni Revalina S Temat dan Amanda Manopo yang diduga menjadi dua wanita di hati Fedi Nuril nantinya.

Lantas, gelar 'aktor spesialis poligami' kembali digaungkan netizen usai Fedi Nuril mengunggah poster tersebut dan menyiratkan pesan bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai sosok suami yang memiliki dua istri. Reaksi kocak netizen pun memenuhi kolom komentar cuitan Fedi Nuril itu.