Ferdi Terjun ke Dunia Akting, Sule: Dia Masih Harus Banyak Belajar

Ferdi Terjun ke Dunia Akting, Sule: Dia Masih Harus Banyak Belajar

Seleb | okezone | Senin, 10 Juni 2024 - 09:09
share

JAKARTA - Pelawak Sule Sutisna atau dikenal Sule mendukung penuh putranya, Ferdi Ardiansyah yang memutuskan terjun ke dunia akting. Ferdi debut dengan dengan berperan sebagai Agus di Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni.

Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni perdana menggelar Gala Premiere di CGV Paris Van Java di Kota Bandung Jawa Barat pada Minggu (9/6/2024).

Sule memboyong keluarganya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah hingga kekasihnya, Santyka Fauziah. Sule mengatakan kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan terhadap Ferdi.

"Kakak-kakaknya semua hadir disini itu bentuk support yang membanggakan buat mereka," kata Sule saat menghadiri acara Gala Premiere.

Sule mengaku puas dengan akting yang ditunjukkan oleh Ferdi ketika memerankan Agus dalam Film Dilan 1983 : Wo Ai Ni yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Akan tetapi, mantan suami Natalie Holscher ini mengingatkan Ferdi untuk selalu belajar apalagi kali ini merupakan pertama kalinya terjun ke dunia akting.

"Kalau buat saya Ferdi masih harus mau belajar, untuk film pertama ini dia udah bagus ya," terang Sule menambahkan.

Dengan memberikan izin kepada Ferdi untuk mengeksplor kemampuannya dalam beradu akting, Sule mengingatkan putranya itu untuk selalu mengutamakan pendidikan.

Sule menyebut kalau dirinya tak melarang Ferdi untuk terjun ke dunia akting sehingga untuk mengakalinya, Sule pun siap menyesuaikannya dengan jadwal sekolah agar tidak bentrok.

"Ya boleh aja asal nggak mengganggu syuting makanya kalau ada lagi kita atur jadwalnya sama sekolah," tutur Sule.

Topik Menarik