Security di Mal Pukul Anjing Guard, Robby Purba: Aku Sakit Hati Banget!

Security di Mal Pukul Anjing Guard, Robby Purba: Aku Sakit Hati Banget!

Seleb | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 11:53
share

JAKARTA - Robby Purba belum lama ini membagikan ulang sebuah video di akun sosial medianya saat seseorang merekam momen ketika masuk ke area mal Plaza Indonesia, Jakarta. Momen tersebut mendadak membuat sang presenter miris lantaran kemunculan aksi seorang security memukul anjing guard atau anjing pelacak yang biasa mendampingi mereka untuk berjaga di pintu masuk mal itu.

Perekam video yang turut menyaksikan momen tersebut lantas berinisiatif merekam aksi satpam tersebut dalam sebuah video berdurasi singkat, yang awalnya diunggah di akun Instagram @rumahsinggahclow.

HALLO @plazainsonesia Ini tolong dong security nya DITATAR. KENAPA ANJING ITU DIPUKUL???? KENAPA HARUS KASAR, tulis keterangan dalam video tersebut.

Robby Purba lantas mengunggah ulang video tersebut dan me-mention akun Instagram Plaza Indonesia. Dalam keterangan postingannya itu, presenter tersebut turur mengungkapkan kesedihannya.

Ia juga meminta agar manajemen Plaza Indonesia menelusuri kasus tersebut.

Robby Purba sakit hati lihat security pukul anjing guard (Foto: Instagram/robbypurba)

Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. TERIMA KASIH..., ujar Robby, melalui akun Instagramnya, @robbypurba.

Pihak Plaza Indonesia lantas langsung sigap merespon postingan Robby Purba itu melalui kolom komentar. Mereka memastikan, akan melakukan investigasi laporan-laporan terkait aksi penganiayaan yang diduga dilakukan seorang security kepada anjing pelacak di mal tersebut.

Dear Robby Purba, terima kasih atas laporan Anda. Saat ini team kami tengah melakukan investigasi terkait laporan-laporan yang kami terima pada video tersebut. Plaza Indonesia akan memberikan teguran dan tindakan tegas terhadap staf security terkait. Terima Kasih, tulis akun @plazaindonesia.

Meski begitu, postingan Robby Purba itu terlanjur viral dan aksi oknum security dalam video tersebut juga turut banjir kecaman. Tidak terkecuali dari rekan sesama artis.

Lahh!?? Emang harus gtu? ujar Arbani Yasiz.