Doa Ayu Ting Ting di Ultah Ayah Ojak ke-62

Doa Ayu Ting Ting di Ultah Ayah Ojak ke-62

Seleb | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting , Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Ojak, tengah merayakan hari ulang tahunnya. Pada hari ini, Senin (3/6/2024), Ayah Ojak telah genap berusia 62 tahun.

Hal itu diketahui melalui unggahan yang dibagikan Ayu Ting Ting diakun instagram miliknya @ayutingting92.

Dari unggahannya, Ayu terlihat mengunggah sejumlah foto dirinya bersama sang ayah tercinta. Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengucapkan selamat untuk Ayah Ojak sertamemberikan doa terbaik untuknya.

"Happy birthday ayahku tersayang, terbaik semoga ayah sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, selalu jd ayah terbaik untuk teteh, sifa, iqis, sumeh semakin sukses warung ayah ojak hehehe," ujar Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

Pelantun Alamat Palsu ini juga berharap agar kedepannya dirinya bisa membuat ayahnya bahagia. Bahkan dia pun mengaku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk sang ayah.

Doa Ayu Ting Ting di ultah Ayah Ojak ke-62 (Foto: Instagram @ayutingting92)


"Bahagia selalu ayahku syg, selalu syg kita y yah, selalu jaga kita jg, doa terbaik utk ayah selalu pokoknya teteh akan selalu berusaha yg terbaik utk bahagiain ayah terus y amin...love u ayahku syg," tutup Ayu Ting Ting.

Postingan Ayu Ting Ting rupanya direspon dengan disukai 36.695 netizen, tak cuma itu sebagian publik figur mulai dari Andre Taulany hingga Iis Dahlia pun turut memberikan selamat untuk Ayah Ozak tengah merayakan ulang tahun.

"Waachhhh Masya Allah Happy Birthday Ayah Rozak... Barakallah fii umrik Sehat2 Selalu," ucap Fitri Carlina.