Taylor Swift Batasi Komentar di Instagram usai Didesak Fans Dukung Palestina

Taylor Swift Batasi Komentar di Instagram usai Didesak Fans Dukung Palestina

Seleb | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 08:01
share

LOS ANGELES - Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift kembali jadi perbincangan hangat. Usai didesak para penggemarnya, Swifties untuk buka suara dan memberi dukungan untuk Palestina, Taylor nampaknya masih betah untuk diam.

Pelantun Back To December ini sebelumnya diserbu para penggemarnya yang meminta Taylor menyuarakan dukungan untuk Gaza, Palestina. Momen itu terjadi saat selebritis dunia ramai-ramai mengunggah All Eyes On Rafah di media sosial.

Sayangnya, Taylor Swift nampaknya masih enggan bersuara dan menyatakan dukungannya untuk Palestina. Menurut pantauan Okezone, Minggu 2 Juni 2024, penyanyi 33 tahun ini justru malah membatasi kolom komentar di akun Instagram-nya, @taylorswift.

Bahkan usai diserbu penggemar, mantan kekasih John Mayer ini juga sempat mengunggah postingan saat dirinya menggelar konser The Eras Tour di Madrid, Spanyol. Hingga kini, belum ada pernyataan ataupun unggahan Taylor Swift terkait keberpihakannya mendukung Palestina.

Sebelumnya, media sosial X mendadak diramaikan dengan seruan Swifties, penggemar Taylor Swift sejak Rabu, 29 Mei 2024. Mereka mendesak Taylor untuk ikut bersuara dan memberi dukungan terhadap Palestina yang masih diserang kekejaman oleh Israel.

Tagar #SwiftiesForPalestine juga menjadi tren di X dengan hampir 70.000 postingan yang menyuarakan dukungan dari penggemar Taylor Swift untuk Palestina.

Topik Menarik