BAE173 Makin Dekat dengan Penggemar Indonesia dalam 2nd Fan Concert Lewat Sesi <i>Polaris</i>

BAE173 Makin Dekat dengan Penggemar Indonesia dalam 2nd Fan Concert Lewat Sesi Polaris

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 09:35
share

JAKARTA - Grup vokal asal Korea Selatan, BAE173 sukses menggelar 2nd Fan Concert. Bertajuk 'Polaris' di Balai Sarbini, pada 1 Juni 2024. Kehadiran BAE173lewat konser yang diselenggarakan oleh Dyandra Global Edutainment , agaknya bisa sedikit memuaskan kebahagian ELSE (sebutan fans mereka).

Dalam konser ini, banyak interaksi yang dilakukan oleh anggota BAE173 yang terdiri dari Hangyul, J-Min, Yoojun, Yongseo, Junseo, Doha, dan Bit kepada para ELSE. Menariknya, Yoojun sempat menyapa pada ELSE dengan sebutan ayang.

"Hai Ayangku, Aku sayang Ayangku. Kami sudah di sini. Aku senang bertemu kalian," ucap Yoojun.

Tak cukup sampai di istu, BAE173jugamengajak ELSE untuk lebih dekat dengan mereka dan melihat sisi lain dari para anggota dalam sesi Polaris Travel Diary. Adapun ini merupakan sesi anggota menuliskan diarnya dan memberitahukan isinya.

BAE173 makin dekat dengan penggemar Indonesia dalam 2nd fan concert (Foto: Ist)

Hari ini kita sudah merasa semangat kan, nah sekarang kita akan menuju ke Polaris melewati beberapa sesi dengan membuka travel diary," kata Junseo.

Sementara itu,Young Seo juga sempat merekomendasikan beberapa lagu KPop untuk penggemarnya. Salah satu lagu dari Jungkook BTS.

"Untuk hari ini, saya merekomendasikan lagu Seven dari senior Jungkook BTS'. Kalian (ELSE) juga coba dengarkan ya!" ucapnya.

Dalam 2nd Fan Concert tersebut,BAE173 membawakan kurang lebih sekitar 15 lagu mulai dari Fly, GT, hingga Not alone. Lalu mereka pun mengejutkan penggemar dengan meng-cover dance RIIZE Siren, Taemin Guilty, dan Christopher Bad.

Topik Menarik