Nadin Amizah Menangis, Mimpinya Membangun Musala Akhirnya Terwujud

Nadin Amizah Menangis, Mimpinya Membangun Musala Akhirnya Terwujud

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Nadin Amizah sukses menyentuh hati warganet. Pasalnya, di usianya yang ke-21 pada 28 Mei kemarin, pelantun Semua Aku Dirayakan ini resmi membangun sebuah musala di Sukabumi, Jawa Barat.

Musala yang diberi nama ‘Mushola Al Haadi’ itu diresmikan oleh Nadin Amizah setelah dua hari ia merayakan hari ulang tahunnya. Musala ini berdiri berkat hasil kolaborasi antara Nadin dengan LSM Sekolah Relawan.

Sebenarnya ini bukan musala baru, melainkan musala yang sudah berdiri sejak 1980. Namun kondisinya yang sudah memprihatinkan menggerakkan hati Nadin untuk merenovasi agar bisa digunakan kembali dengan layak oleh warga sekitar.

Melalui kerja sama dengan Sekolah Relawan, Nadin akhirnya dapat mewujudkan mimpinya untuk membangun sebuah musala. Kini, Musala Al Haadi tampil lebih baik dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah.

Mimpi Nadin Amizah bangun musala akhirnya terwujud (Foto: Instagram/cakecaine)

Momen peresmian mushala tersebut dibagikan Nadin Amizah melalui unggahan Instagram Story pada akun pribadinya, @cakecaine. Unggahan tersebut sempat di capture dan di-posting ulang oleh akun X (Twitter) @txtdarisukabumi.

“Terima kasih banyak @sekolahrelawan, semoga menjadi berkah yang mengalir untuk semua orang yang terlibat di dalam prosesnya (emoticon hati),” tulis Nadin dalam unggahan Instagram Story.

Pada dinding Mushola Al Haadi juga menempel batu peresmian yang di dalamnya terdapat tanda tangan musisi wanita muda tersebut. Dalam unggahannya, Nadin mengajak orang-orang di sekitar musala untuk datang melakukan ibadah dan kegiatan agama Islam lainnya.

"Full nangis karena satu mimpiku terwujud lagi. Siapa tau ada teman-teman yang rumahnya dekat dan ada waktu untuk mampir berkegiatan di sini," lanjut Nadina.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang tersentuh dan ingin meniru apa yang dilakukan Nadin Amizah. Terlebih usia Nadin yang masih sangat muda membuat banyak netizen iri karena sudah melakukan aksi sosial keagamaan.

Topik Menarik