Korban Broken Home, Andrew Andika Tak Ingin Anaknya Alami Kejadian Serupa

Korban Broken Home, Andrew Andika Tak Ingin Anaknya Alami Kejadian Serupa

Seleb | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 12:35
share

JAKARTA - Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi saat ini telah berada di ujung tanduk. Bahkan rencananya, pada Jumat, 31 Mei besok, Dewi bersama kuasa hukumnya akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Diketahui, Dewi akan melayangkan gugatan cerai lantaran dipicu dengan sikap Andrew yang berulang kali selingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Terkait tudingan selingkuh, Andrew pun sama sekali tak membantahnya. Namun, ia mengaku sangat berharap apabila Dewi bisa memaafkannya dan kembali rujuk demi mempertahankan rumah tangga mereka.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Andrew sendiri merupakan sosok yang tumbuh di keluarga broken home. Hal itu membuatnya berpikiran jika anak dari pernikahannya dengan Dewi, tak seharusnya ikut merasakan penderitaan lantaran kedua orang tuanya berpisah.

Andrew Andika tak ingin anaknya jadi korban brokenhome (Foto: Instagram/andrewandika)

"Gua rasain banget, karena gua dari keluarga broken home. Gua tahu walaupun kita masih kecil banget. Kita pasti ngerasain kok papa mama enggak pernah bareng," ujar Andrew Andika dikutip daripodcast Macam Betool Aja.

Nahasnya, akibat perselingkuhan yang dilakukannya, kini anak semata wayangnya serta sang calon anak kedua Andrew berpotensi untuk mengalami kejadian serupa dengan ayahnya. Akan tetapi, Andrew mengaku tetap berusaha untuk menjadi ayah yang baik dengan rutin bertemu dengan sang anak.

"Setelah masalah ini terjadi, gua selalu berusaha untuk ketemu sama anak gua, selalu ingin membuktikan kepada mereka (anak) kalau gua ada di sini, gua enggak ke mana-mana.Yang paling sedih buat gua, gua jemput anak gua, terus gua ajak dia jalan, kita main-main di mal, makan segala macam, terus kita harus berpisah di mal," paparnya.

"Anak gua tuh enggak mau pergi dari gua gitu, 'enggak aku mau sama papa, aku mau sama papa.' Gua harus bohong sama anak gua, enggak kok papa mau kerja, papa mau ke toilet sebentar. Gila, ini berasa banget, sedih banget,'" sambungnya.

Topik Menarik