Respons Anang Hermansyah saat Azriel Dituding Lebih Pilih Ashanty Dibanding Kris Dayanti

Respons Anang Hermansyah saat Azriel Dituding Lebih Pilih Ashanty Dibanding Kris Dayanti

Seleb | okezone | Rabu, 29 Mei 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Azriel Hermansyah kembali menjadi sorotan netizen usai membuat konten charger di TikTok. Dalam unggahannya, adik Aurel Hermansyah ini tampak menunjukkan foto Anang Hermansyah serta ibu sambungnya, Ashanty, dan menyebut keduanya sebagai penyemangat.

Tak adanya potret Kris Dayanti dalam konten tersebut, membuat netizen emosi. Bahkan Azriel disebut tega pada KD yang merupakan ibu kandungnya, lantaran lebih memilih Ashanty.

Baru-baru ini, Anang pun muncul dihadapan awak media dan angkat bicara soal tudingan bahwa Azriel lebih memilih Ashanty ketimbang KD, lantaran konten TikTok tersebut.

"Masalahnya di mana? Kan rumahnya beda (dengan KD), kan tinggal sama bundanya (Ashanty)," ujar Anang Hermansyah baru-baru ini.

Respons Anang Hermansyah saat Azriel dituding lebih memilih Ashanty dibanding Kris Dayanti (Foto: Instagram/azriel_hermansyah)


Lebih lanjut, Anang pun mengatakan bahwa hubungan anaknya dengan sang mantan istri bisa dikatakan baik-baik saja. Demikian pula dengan hubungan KD dengan Ashanty.

"Nggak ada apa-apa, nggak ada masalah. Semua Azriel didukung, ibunya mendukung, bundanya mendukung," jelasnya.

Menurut Anang, netizen terlalu membesar-besarkan hal tersebut. Oleh karenanya, dia dan keluarga memilih untuk enggan menanggapinya dengan serius. Mengingat hubungan keluarganya dengan sang mantan istri cukup akur.

"Ya nggak apa-apa, namanya tanggapan netizen," tutupnya.

Topik Menarik