Thariq Halilintar Posting Foto Prewedding Bareng Aaliyah Massaid di <i>National Couple Day</i>

Thariq Halilintar Posting Foto Prewedding Bareng Aaliyah Massaid di National Couple Day

Seleb | okezone | Rabu, 29 Mei 2024 - 06:35
share

JAKARTA - Thariq Halilintar ikut merayakan National Couple Day bersama sang tunangan, Aaliyah Massaid . Melalui akun Instagramnya, adik Atta Halilintar itu terlihat membagikan foto dirinya bersama Aal mengenakan pakaian berwarna putih.

Tak banyak kalimat yang dituliskan oleh anak keempat dari keluarga Gen Halilintar itu. Putra kedua pasangan Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini hanya membagikan foto romantisnya dan menuliskan kalimat soal hari pasangan.

"National couple day, post your other half," bunyi tulis Thariq pada foto tersebut.

Sementara itu, Aaliyah dan Thariq sendiri sampai saat ini masih bungkam soal hari bahagia pernikahan mereka. Namun yang jelas, acara lamaran keluarga akan digelar dalam waktu dekat dan mengusung adat Sunda.

Thariq Halilintar posting foto prewedding bareng Aaliyah Massaid di 'National Couple Day' (Foto: Instagram/thoriqhalilintar)

Kabar bahwa Aal dan Thariq akan menggunakan adat Sunda di acara lamaran, diketahui saat mereka tengah berbincang dengan Ashanty.

"Bunda awas ya bun nanti tanggal segitu bunda nggak ada ya," tutur Thariq Halilintar saat membicarakan soal kehadiran Ashanty di acara lamarannya.

"Kebaya nggak sih Al?" tanya Ashanty terkait pakaian yang akan dikenakan dalam acara tersebut.

"Kebaya, lamaran adat Sunda," ucap Aaliyah Massaid.

Topik Menarik