Tengku Dewi Putri Ungkap Motif Perselingkuhan yang Dilakukan Andrew Andika Berkali-kali

Tengku Dewi Putri Ungkap Motif Perselingkuhan yang Dilakukan Andrew Andika Berkali-kali

Seleb | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 18:35
share

JAKARTA - Tengku Dewi Putri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengajukan gugatan perceraian pada suaminya, Andrew Andika. Keputusan itu dilakukannya, usai Andrew kedapatan lebih dari satu kali selingkuh, selama 7 tahun pernikahan mereka.

Terkait motif Andrew Andika selingkuh dengan wanita lain, Dewi menyebut jika awalnya sang suami hanya iseng. Saat kepergok selingkuh, Andrew pun diakui Dewi langsung meminta maaf.

Mendapat perlakuan manis dari Andrew, Dewi pun akhirnya luluh dan memaafkan suaminya.

"Iseng tidak ada hubungan apa-apa iseng-iseng aja jadi enggak usah dipikirin tidak ada yang spesial," ujar Tengku Dewi Putri saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain itu, Dewi pun mengaku tak berani speak up di media lantaran dia belum memiliki bukti kuat terkait perselingkuhan suaminya. Sampai pada akhirnya, beberapa waktu lalu ia pun mendapat bukti soal perselingkuhan suaminya dan langsung membongkarnya di media sosial.

Tengku Dewi Putri ungkap motif Andrew Andika selingkuh berkali-kali (Foto: Instagram/tengkudewiputri)


"Kalau yang kemarin-kemarin tidak ada bukti, kalau ini memang ada bukti yang kuat makanya saya tidak mau mendinail apa-apa yang masuk lagi," jelasnya.

Kendati demikian, Dewi mengatakan jika dia kini sudah berusaha untuk move on. Bahkan ia pun mengaku sudah siap melayangkan gugatan perceraian padaJumat, 31 Mei di Pengadilan Agama Cibinong.

"Udah 11 tahun bareng-bareng tadi kan 7 tahun menikah 5 tahun pacaran, lebih ke memori sih. Butuh waktu kali untuk move on gitu kayak butuh berbulan-bulan untuk bisa," tandasnya.

Topik Menarik