Intip Momen Romantis Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno

Intip Momen Romantis Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno

Seleb | okezone | Senin, 27 Mei 2024 - 12:09
share

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pembalap tampan Rio Haryanto . Rio resmi melamar kekasihnya, Athina Papadimitriou yang merupakan keponakan dari menparekraf Sandiaga Uno. Momen lamaran Rio dan Athina pun dibagikan oleh Sandiaga Uno melalui unggahan Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan, Rio tampak berlutut untuk melamar Athina sembari menyerahkan buket bunga. Senyum semringah selalu terpancar dari wajah keduanya, termasuk anggota keluarga yang larut dalam suasana bahagia bercampur haru.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing," ujar Sandiaga Uno dikutip dari unggahan Instagramnya @sandiuno, Senin (27/5/2024).

Sandiaga Uno yang mewakili keluarga Athina pun mengucap syukur atas berlangsungnya acara tersebut. Sandiaga juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar Rio untuk mendampingi Rio meminang Athina.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," sambungnya.

Topik Menarik