Sinopsis Film Mr & Mrs. Smith, Kisah Kelam Dibalik Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sinopsis Film Mr & Mrs. Smith, Kisah Kelam Dibalik Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Seleb | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 19:08
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam film Hollywood ini, Brad Pitt dan Angelina Jolie, artis ternama yang diakui dan disukai oleh dunia perfilman, memerankan peran pasangan suami istri yang menyembunyikan satu rahasia besar.

Pada tahun 2005, film yang berjudul Mr & Mrs. Smith dirilis dengan disutradarai oleh Doug Liman. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang sudah hidup harmonis selama enam tahun.

Selain dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, film Mr & Mrs. Smith juga menampilkan beberapa bintang lainnya seperti Vince Vaughn, Adam Brody, dan Kerry Washington. Para penonton dihadirkan dengan sebuah misteri yang melibatkan pasangan suami istri ini, tentang rahasia besar yang mereka sembunyikan dari pernikahan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rahasia tersebut, berikut adalah sinopsis singkat dari film tersebut.

John Smith dan Jane Smith, sebuah pasangan suami istri, telah menjalani kehidupan pernikahan selama sekitar enam tahun. Mereka pertama kali bertemu saat berlibur di Bogota, Kolombia, dan memutuskan untuk menikah setelah menghabiskan waktu bersama

Mereka tidak mencurigai identitas satu sama lain, saat itu John mengaku bekerja sebagai karyawan di perusahaan konstruksi dan Jane bekerja sebagai konsultan. Ternyata dibalik itu mereka berdua bekerja sebagai pembunuh bayaran namun dengan organisasi yang berbeda.

Semua terungkap ketika John dan Jane Smith terlibat dalam sebuah misi untuk mengejar seorang tahanan bernama Benjamin, yang dikenal dengan julukan The Tank. Meskipun mereka sebenarnya adalah suami istri, mereka menjadi saingan dalam memperebutkan Benjamin di wilayah gurun pasir. Dalam misi ini, mereka harus bertindak profesional dan mengesampingkan status mereka sebagai suami istri. Namun, persaingan antara mereka berdua menjadi begitu intens sehingga akhirnya mereka terpaksa menyerang dan bahkan membunuh satu sama lain.

Topik Menarik