Tayang Perdana di RCTI, Sinetron <i>`Ratu Di Hatiku`</i> Diharapkan dapat Isi Waktu Ngabuburit

Tayang Perdana di RCTI, Sinetron `Ratu Di Hatiku` Diharapkan dapat Isi Waktu Ngabuburit

Seleb | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 18:04
share

JAKARTA - MNC Pictures kembali menyajikan sebuah tayangan menarik yang dibintangi oleh artis-artis ternama Tanah Air. Tayang di RCTI mulai hari ini, Senin (20/3/2023) sinetron berjudul Ratu di Hatiku akan tayang setiap hari pada pukul 15.30 WIB.

Penayangan perdana sinetron ini pun dirayakan dengan menggelar acara syukuran di kawasan Depok, Jawa Barat. Bahkan acara ini juga turut dihadiri oleh para pemain, kru, pihak MNC Pictures serta anak yatim.

Erlanda Gunawan selaku sutradara mengatakan bahwa acara syukuran sengaja digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukur. Pasalnya sinetron bertajuk Ratu di Hatiku akhirnya dapat tayang pada hari ini, setelah kurang lebih dua bulan belakangan menjalani proses syuting.

Sebagai sinetron yang juga akan ditonton pada bulan Ramadan, Erlanda pun menaruh harapan pada sinetron yang dibintangi oleh Makayla Rose, Shafira K. Doyle, Alessia Cestaro, Metta Permadi, Teuku Mirza serta Teuku Tezi ini.

Ratu Di Hatiku

"Syukuran ini merupakan sebuah hajatan kami, untuk berdoa, berterima kasih, untuk kemasannya kami memasukan unsur di bulan suci ramadhan dalam ceritanya. Berharap penonton menjelang ngabuburit, buka puasa bisa menikmati sinetron Ratu di Hatiku. Mudah-mudahan diterima oleh masyarakat," ungkap Erlanda Gunawan di lokasi syukuran sinetron.

Senada dengan Erlanda Gunawan, Agus Fahri selaku Head Drama mengungkapkan bahwa sinetron Ratu di Hatiku berbeda cerita-cerita anak pada umumnya. Ia pun berharap agarsinetron ini dapat sukses, lantaranprosesnya yang terbilang cukup selektif, terutama dalam pemilihan tokoh.

"Ini cerita anak berbeda, ceritanya lebih careful tetapi dia lebih life tidak seperti halnya antara cerita anak yang lain. Dari sisi dia viral main Tik Tok, ternyata bisa membuat orang bisa viral," bebernya.

"Pemilihan castnya kami beberapa kali melakukan testing, akhirnya sampai di screening test. Memperlihatkan bahwa karakter ini cocok sesuai desain kami. Akhirnya mendapat tokoh-tokoh utama dan kami bisa menjalankannya," tandasnya.

Topik Menarik