Profil Ammar Zoni, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Profil Ammar Zoni, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:15
share

JAKARTA Muhammad Ammar Akbar alias Ammar Zoni kembali menjadi perbincangan publik. Artis keturunan Pakistan ini jadi perhatian, setelah kembali diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor 29 tahun ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 8 Maret 2023, di kawasan Sentul, Bogor.

Penangkapan atas dugaan penyalahgunaan narkoba ini menjadi yang kedua bagi suami artis Irish Bella tersebut. Dia juga pernah berurusan dengan masalah yang sama pada 2017.

Terlepas dari kasus hukum tersebut, Ammar Zoni merupakan artis yang dikenal sudah cukup malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Dan berikut, profil singkat Ammar Zoni.Kehidupan PribadiAmmar Zoni lahir pada 8 Juni 1993 di Depok, Jawa Barat. Dia lair dari orang tua perantau asal Minangkabau, yakni Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyantini.

Ammar Zoni juga merupakan kakak kandung dari artis Aditya Zoni dan Panji Zoni. Dia juga telah dikaruniai dua buah hati, yakni Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar.Karier di Dunia HiburanPada 2011, Ammar Zoni mencoba peruntungan di dunia model melalui kompetisi majalah Aneka Yess. Dengan bakatnya, dia melaju hingga ke final, serta mendapat gelar Top Guest.

Selain itu, kemampuan akting Ammar Zoni tak perlu diragukan. Pasalnya, dia sempat menimba ilmu seni peran selama 2,5 tahun di Sakti Actor Studio.

Debut akting Ammar Zoni ditunjukkan melalui sinetron berjudul Khanza 2. Setelah itu, kesempatan syuting sinetron hingga film mulai berdatangan.

Sebut saja film Retak Gading, sinetron 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan belum lama ini, tepatnya di tahun 2022 Ammar Zoni bergabung dengan sinetron Ikatan Cinta.Kehidupan AsmaraAmmar Zoni melabuhkan hatinya pada aktris Irish Bella. Setelah bertunangan pada 12 Februari 2019, mereka akhirnya resmi menikah pada 28 April 2019.

Dari pernikahan itu, Ammar dan Bella dikaruniai dua orang anak yakni Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar.

Sebelum menikahi Irish Bella, Ammar Zoni diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Ranty Maria. Hubungan mereka bertahan 4 tahun, sebelum akhirnya kandas.Kasus NarkobaPada Kamis, 10 Maret 2023, Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor. Adapun barang bukti yang diamankan berupa narkotika jenis sabu.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Pada 2017, dia juga mengalami peristiwa serupa dan divonis 1 tahun rehabilitasi.

(nug)

Topik Menarik