5 Potret Cantik Nabiella Piguna, Mantan Indonesian Idol yang Jago Main Basket

5 Potret Cantik Nabiella Piguna, Mantan Indonesian Idol yang Jago Main Basket

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Maret 2023 - 07:16
share

BAGI penonton Indonesian Idol, sosok Nabiella Piguna mungkin sudah tidak asing lagi. Dia pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi itu pada 2019, namun kariernya harus terhenti di 20 besar.

Lama tak terdengar kabarnya, Nabiella kini aktif sebagai selebgram lho. Wajahnya kembali muncul di Youtube Denny Sumargo yaitu Pebasket Sombong Denny Sumargo . Di konten tersebut dia menantang Denny untuk bermain basket bersama.

Perempuan asal Banjarnegara ini memang memiliki olahraga lho. Selain suka bermain basket , dia juga rutin latihan gym. Tak heran bila tubuhnya terlihat atletis.

Penasaran seperti apa potret terbaru Nabiella Piguna? Berikut ulasannya dari Instagram @nabiellas, Selasa (7/3/2023).

1. Miliki tubuh atletis

Nabiella Piguna

Nabiella sendiri memiliki kecintaan pada olahraga sejak lama. Selain basket, dia juga hobi ngegym. Ini momen saat dia ngegym. Di foto ini Nabiella memakai sport bra dan celana pendek putih. Pose sambil memegang dumbbell, otot kekarnya begitu terlihat. Banyak netizen yang iri dengan tubuh atletisnya.

"Bahunya lebar aku iri," kata @umam***

"Ya Allah Nabiella badannya keren banget," kata @leeeyyaa***

"Idola banget. Makin aduhai cantiknya," kata @plbk***

2. Pose menoleh ke kamera

Nabiella Piguna

Saat latihan gym, Nabiella banyak mengabadikan momen di Instagram pribadinya. Seperti di foto ini dia memakai satu set sportswear warna abu-abu yang dipadu padankan dengan kaus kaki merah dan sneakers. Dia pose dari samping dengan menunjukkan pinggulnya yang aduhai sambil tangan kirinya memegang rambut.

3. Pose duckface

Nabiella Piguna

Gaya kece Nabiella saat pose duck face. Di foto ini dia memakai tube top warna krem yang dipadu padankan dengan celana cargo warna abu-abu. Dia menambahkan aksesori anting dan kalung pada gayanya. Penampilannya bikin netizen naksir berat.

"Hadoh naksir berat," kata @andadena***

"Kerennya juga seksi," ucap @pandu***

"Susah untuk nggak bilang cantik banget," kata @plbkrina***

4. Miliki perut rata

Nabiella Piguna

Pose Nabiella usai bertanding basket. Di foto ini dia memakai outfit serba hitam. Terlihat atasannya diangkat hingga terlihat bra yang dipakai dan dia memamerkan perut ratanya. Nabiella juga terlihat berpose dengan satu tangannya memegang bola yang diangkat ke kepalanya.

5. Pamer tato

Nabiella Piguna

Kecantikan Nabiella begitu terpancar di foto ini. Dia memakai sport bra berwarna biru yang dipadu padankan dengan celana pendek warna hijau. Pose sambil menoleh ke arah kamera, Nabiella seakan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Gambar tato di lengannya jadi sorotan.

"Mbak itu tatoo logo NU?," tanya @cakdhan***

"Tato lo kayak permen Yosan," kata @alpimif***

"Kasih tau arti tatonya kak," pinta @anisullah***

"Mohon maaf, seksinya mundur sedikit tolong," kata @marisah***

Topik Menarik