5 Potret Cantik Intan Nallendra, Aspri Horman Paris yang Alami Penganiayaan Video Vulgar

5 Potret Cantik Intan Nallendra, Aspri Horman Paris yang Alami Penganiayaan Video Vulgar

Seleb | BuddyKu | Rabu, 25 Januari 2023 - 10:03
share

ASISTEN pribadi Hotman Paris Hutapea, Intan Vilya Aprilliyani atau Intan Nallendra tengah menjadi perbincangan. Pasalnya ia dikabarkan baru saja mengalami penganiayaan di sebuah kelab malam di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Penganiayaan dilakukan oleh mantan kekasih, bernisial MW. Akibat kekerasan itu Intan mengalami luka lebam di bagian kepala depan, atas, dan kedua lengannya. Tak hanya itu, wanita cantik itu juga dijambak oleh MW.

Ini yang membuat Intan memperkarakan kekerasan yang menimpanya. Terlepas dari kasus tersebut, sosok Intan menjadi sorotan karena memiliki penampilan menarik.

Wajar saja ia didapuk menjalani salah satu aspri pengacara kondang Hotman Paris karena kecantikannya itu. Penasaran melihat penampilan Intan Nallendra? Berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari Instagram pribadinya, @xio_nallendra.

1. Gaun dan bulu

Intan Nallendra

Berbalut gaun dan bulu di lingkaran tubuhnya, membuat penampilan Intan sangat elegan. Dress hitam beludru yang dikenakan juga begitu nyaman bertengger menutupi tubuhnya. Sambil berpose memegang bibir, Intan terlihat luar biasa dengan gaya kaki on point.

2. Makan malam

Intan Nallendra

Sambil menikmati makan malam, Intan cantik berbalut dress panjang lengan berwarna hitam. Gaya rambut bergelombang di bagian poni membuat tampil tak biasany. Meski tak menatap kamera, aura kecantikannya merasuk ke hati yang memandangnya.

3. Kemben jeans

Intan Nallendra

Kali ini Intan begitu indah dalam baluran kemben jeans jumpsuit yang melekat di tubuhnya. Kulit mulusnya terpamerkan dalam foto. Sangat menawan dan menyejukkan mata.

4. Lingerie biru

Intan Nallendra

Intan tampil berani dengan lingerie biru yang dikenakan. Terdapat detail brokat pada bagian dada. Sebuah kalung minimalis tergantung indah di lehernya.

5. Bersama Hotman Paris

Intan Nallendra

Busana Intan tampak senada dengan setelan jas yang dikenakan Hotman Paris. Ia mengenakan blazer biru panjang, namun tanpa bawahan. Tentu saja membuat kaki jenjangnya terpamerkan dalam foto. Mempesona!

Topik Menarik