Review Anime Shadows House Season 2

Review Anime Shadows House Season 2

Seleb | BuddyKu | Rabu, 23 November 2022 - 18:38
share

GwiGwi.com Bermacam-macam genre anime bisa kita tonton, salah satunya adalah genre misteri dan supernatural. Kamu adalah salah satu pecinta anime dengan genre ini? Maka kamu bisa menonton Shadows House Season 2! Penasaran dengan sinopsis dan reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Shadows House Season 2

Setelah resolusi debut, Kate dan Doll Emilico resmi menjadi penghuni dari Shadows House. Namun mereka terus diawasi oleh para pembawa bintang yang bertanggung jawab atas sayap untuk anak-anak. Untuk melarikan diri dari pengawasan mereka dan metode mengerikan yang mereka gunakan untuk menjaga kesetiaan semua orang, Kate dan juga Emilico harus berhati-hati terhadap siapa yang harus dipercaya dan bertujuan untuk menjadi pembawa bintang itu sendiri.

Sementara itu, para pembawa bintang menghadapi masalah mereka sendiri. Sosok berjubah misterius yang dijuluki sebagai Tuan Jubah telah masuk tanpa izin dan berkeliaran di sekitar sayap anak-anak. Semenjak saat itu semuanya menjadi berubah dan banyak insiden yang terjadi.

Untuk meningkatkan reputasi, Kate akhirnya memutuskan untuk memecahkan misteri itu sendiri. Namun dengan begitu sedikit petunjuk dan begitu banyak tersangka, pencarian Master Robe dan motif mereka menyerang mansion terbukti lebih menantang daripada yang ia bayangkan.

Review Anime Shadows House Season 2

Berikut untuk review dari anime Shadows House Season 2 bagi kamu yang ingin menontonnnya. Peningkatan besar dari Musim 1 dalam hal penulisan alur cerita. Pada season kedua ini, elemen misteri ditangani dengan baik dan terdapat alur cerita yang bagus juga. Beberapa poin plot baru juga dikenalkan dengan cara yang menarik. Seperti penyampaian beberapa detail yang halus mengenai beberapa penyakit, cerita altar belakang masa lalu sayap anak-anak, dan lebih banyak mengetahui tentang boneka hidup dan hubungan bayangan. Merupakan cerita bagus yang mengikat sebagian besar misterinya dengan rapi dan masuk akal.

Animasi dilakukan dengan sangat baik, adegan menakutkan dikemas dengan baik dan tone warnya juga sangat bagus. Namun dari segi musik sebenarnya tidak terlalu mengesankankan, tetapi tetap bekerja dengan baik untuk mendukung tiap adegan dari anime tersebut.

Apakah kamu tertarik untuk menonton season dua dari Shadows House season 2 ini?

Topik Menarik