Anime ‘I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss’ Menambahkan Kouki Uchiyama Dalam Daftar Pemeran

Anime ‘I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss’ Menambahkan Kouki Uchiyama Dalam Daftar Pemeran

Seleb | BuddyKu | Minggu, 20 November 2022 - 14:20
share

GwiGwi.com Kouki Uchiyama akan berperan sebagai Elephas Levi dalam versi anime televisi dari novel ringan I\'m the Villainess, So I\'m Taming the Final Boss (Akuyaku Reij Nanode Last Boss o Katte Mimashita) karya Sarasa Nagase, diumumkan pada hari Sabtu. Pada tanggal 26 November, episode kesembilan dari anime ini akan menyertakan pengenalan karakter tersebut.

Pada tanggal 1 Oktober, Tokyo MX dan MBS menayangkan perdana anime tersebut.

Lagu tema pembuka dinyanyikan oleh aktor yang memerankan tokoh utama Aileen, Rie Takahashi Ii Janai Kykan Sarenakute.

ACCAMER menyanyikan Nomick sebagai lagu tema penutup.

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Wanita bangsawan muda Aileen menemukan bahwa dia hidup di dalam dunia salah satu permainan otome favoritnyasebagai musuh terberat sang pahlawan wanitaketika pertunangannya yang tidak resmi dengan sang pangeran berakhir. Tapi ingatannya mengandung lebih banyak celah naratif daripada fiksi penggemar yang buruk satu-satunya hal yang pasti adalah, jika dia tidak segera bertindak, dia mungkin akan mati. Mengapa tidak mendengar apa yang bos terakhir katakan karena protagonis/pecinta utama tidak bisa dipercaya?

Pada tahun 2017, seri buku ini memulai debutnya secara daring di situs web Shosetsuka ni Naro (Ayo Menjadi Novelis). Pada September 2017, Kadokawa mulai merilis buku dengan ilustrasi oleh Mai Murasaki. Pada bulan Juni 2018, Anko Yuzu memulai debutnya dengan adaptasi manga di Comp Ace milik Kadokawa. Pada bulan Desember 2019, volume ketiga dan terakhir dari ringkasan tersebut tiba di Jepang.

Sources: ANN