Nikita Mirzani Pindah ke AS Tahun Depan usai Jalan dengan John Hopkins

Nikita Mirzani Pindah ke AS Tahun Depan usai Jalan dengan John Hopkins

Seleb | radartegal | Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:32
share

Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversi Nikita Mirzani. Dia mengaku akan pindah ke Amerika Serikat (AS) tahun depan.

Kepindahannya terkait dengan hubungannya dengan John Hopkins.
Nikita mengungkapkan awal kali bertemu dengan John Hopkins di Portugal saat event MotoGP bulan lalu, karena sebelumnya komunikasi via media sosial.

Dia mengaku dikenalkan oleh seorang teman dengan Hopkins.

Ternyata cocok, visi misinya sama. Dia juga bukan punya pasangan, duda, motivasinya bagus banget, semangatnya luar biasa. Jadi ya dia tahu apa yang aku kerjain di Jakarta, ujarnya.

Nikita juga senang dengan sosok Hopkins yang bisa dekat dengan anak-anaknya. Selama ini, Hopkins sudah berkomunikasi dengan ketiga anak Nikita.

Yang paling Nikita salut dengan sosok Hopkis adalah pria tampan itu mampu berdiri membelanya dari serangan netizen.

Dia pertama kali posting wajah aku di Instagram-nya dia dapat bully-an. Tapi dia balas-balasin, sampai akhirnya mereka (haters) lelah sama dianya. Biasanya yang sudah-sudah cowok yang dekat sama Niki diserang (haters) sudah hilang, kalau ini dia stay, bebernya.

Aku selalu lihat apa yang dibalas (ke haters Niki). Dia ngebalasinnya elegan banget, ini yang buat aku kayaknya dia patut dipertahankan, sebutnya.

Nikita menunjukkan komitmennya menjalin hubungan asmara yang serius dengan sang kekasih, mantan pembalap MotoGP itu.

Salah satunya dengan rencana pindah ke Amerika Serikat (AS) ikut dengan Hopkins yang memang wraga negara AS.

Aku pindah tahun depan, insya Allah, tegasnya dikutip dari tayangan KH Infotainment, Sabtu (14/5).

Nikita mengatakan rela pindah ke negeri Paman Sam, karena ingin membangun rumah tangga yang benar-benar baik dan tak ingin gagal lagi setelah tiga kali bercerai.

Aku harus merelakan diriku untuk pindah, karena aku tidak mau gagal lagi berumah tangga. Kalau aku di Indonesia, dia di Amerika jamnya sudah beda, jauh. Mau enggak mau aku harus mengalah agar bisa rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah, tutur ibu tiga anak itu dikutip dari Fajar.co.id.

Sementara itu, sahabat dan kakak angkat Nikita, Fitri Salhuteru, juga mendukung hubungan adiknya dengan Hopkins.

Menurutnya, Hopkis bisa melindungi Nikita baik di dunia nyata dan maya. Hopkins juga sudah berjanji ke Fitri akan selalu ada buat Nikita. (ima/rtc)

Topik Menarik