Perjalanan Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Penuh Lika-liku karena Terhalang Restu

Perjalanan Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Penuh Lika-liku karena Terhalang Restu

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:22
share

JAKARTA, celebrities.id Perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari ramai diperbincangkan karena beredar kabar terhalang restu dari ibunda Indah Permatasari.

Meski begitu, dua sejoli yang telah menjalin hubungan selama beberapa tahun akhirnya resmi menikah pada 2021 lalu di Jakarta Selatan. Kini, pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Bagaimana perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari?

Melansir dari berbagai sumber, celebrities.id telah merangkum perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Sabtu (14/5/2022).

Perjalanan Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari

Perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari berawal ketika mereka terlibat pada projek yang sama. Arie Kriting dan Indah Permatasari pertama kali bertemu pada tahun 2015.

Arie dan Indah mulai begitu dekat pada tahun 2017. Awalnya, Arie tidak berniat untuk melakukan pendekatan dengan Indah. Namun semakin lama kedua sering berkomunikasi hingga akhirnya ada perasaan.

Arie mengaku jatuh cinta pada kecantikan Indah dan juga perhatiannya. Akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan secara diam-diam. Pada tahun 2019, Arie dan Indah memutuskan untuk go public terkait hubungan mereka. Kabar tersebut menjadi perbincangan hangat masyarakat, terlebih karena perbedaan usia mereka yang sampai 12 tahun.

Sayangnya, perjalanan cinta Arie dan Indah tidak berjalan mulus. Orangtua Indah ternyata tidak merestui hubungan mereka. Ibunda Indah, Nursyah menyatakan ketidaksukaannya pada sosok Arie yang dianggap membawa pengaruh buruk pada putrinya.

Meski badai terlalu kencang, kedua pasangan ini tetap melangsungkan pernikahan. Orangtua Indah mengaku tidak merestui pernikahan anaknya. Apalagi menurut Nursyah, Arie tidak mengikuti adat istiadat masyarakat Bugis yang merupakan asal-usul Indah.

Dikabarkan Indah menggelar pernikahan tanpa adanya wali nikah. Baik ayahandanya maupun saudara laki-laki Indah tak ada yang menghadiri prosesi tersebut.

Kini pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Lewat unggahan Instagram, Indah mengumumkan bahwa dirinya hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami.

Topik Menarik