Montserrat Gizelle Bintangi The Doll 3, Alami Kejadian Horor saat Syuting

Montserrat Gizelle Bintangi The Doll 3, Alami Kejadian Horor saat Syuting

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Film The Doll 3 akan segera tayang di pertengahan 2022 ini. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Wingky Wirawan, Montserrat Gizelle dan Zizi Zidane.

Sebagai salah satu pemain film The Doll 3, Gizelle, mendapatkan pengamalan tak terlupakan. Di mana dia alami kejadian horor saat beristirahat dan merasa tidurnya tidak tenang karena mengalami erap-erapan seolah-olah ditindih oleh hantu.

Namun, artis cantik ini mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal itu dan menganggap kejadian tersebut karena dirinya terlalu lelah.

"Aku sih ada pas selesai syuting, paling ketindihan aja. Tapi itu juga karena mungkin kecapean," tutur Montserrat Gizelle saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2022).

The Doll 3 masih menceritakan tentang teror menyeramkan dari boneka yang kali ini bernama Boby. Namun, film produksi Hitmaker Studios ini dibuat lebih menakutkan dengan suasana lebih mencekam.

The Doll 3 berceritakan tentang Tara yang belum bisa menerima kematian adiknya, Gian yang bunuh diri namun berusaha untuk tetap melanjutkan hidup. Setelah Tara menerima lamaran kekasihnya Aryan, karena dia sangat merindukan Gian dan tidak bisa melupakan adiknya tersebut akhirnya mengambil langkah memasukan arwah sang adik kedalam boneka arwah bernama Boby.

Arwah adik yang amat dirindukan Tara masuk ke sebuah boneka, membangkitkan jiwa iblis boneka tersebut. Awalnya Tara dan suaminya hidup bahagia setelah menikah. Namun kebahagiaan tersebut berubah seketika menjadi sebuah teror mencekam.

Proses syuting The Doll 3 memakan waktu dua tahun dikarenakan pandemi Covid-19. Namun, akhirnya film yang dinanti-nantikan ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Mei 2022.

Topik Menarik