Band Daun Jatuh Rilis Single Terbaru, Gambarkan Rasanya Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Band Daun Jatuh Rilis Single Terbaru, Gambarkan Rasanya Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:31
share

JAKARTA, celebrities.id - Band Daun Jatuh baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul Bungkam. Lagu tersebut merupakan single keempat dari Daun Jatuh bersama label rekaman Warner Music Indonesia.

Sebelumnya grup folk-pop asal Tangerang itu telah merilis beberapa lagu berjudul, Malang, Tak Selaras dan Momen. Ketiga lagu tersebut mendapat respon baik dari para penggemarnya.

Mufti selaku gitaris band Daun Jatuh mengungkapkan makna yang tersirat dalam lagu Bungkam. Ia mengaku lagu tersebut terinspirasi dari kisah nyata salah satu personel. Menurutnya, lagu Bungkam bercerita mengenai seseorang yang menahan untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan selama ini kepada sahabatnya.

Sebenarnya ini terinspirasi dari salah satu personil kami. dia menyimpan rasa kepada sahabatnya dan menahan untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada sahabatnya. Tapi dia takut setelah ia mengungkapkan apa yang dia rasakan semua akan berubah berantakan, kata Mufti, dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Lagu Bungkam diciptakan oleh Daun Jatuh dan diproduseri oleh Ibnu Dian dari Matter Halo. Verrel selaku vokalis band Daun Jatuh menjelaskan cerita di balik pembuatan lagu terbaru mereka. Kala itu, Verrel meminta seluruh personel grup untuk membayangkan berada di situasi yang sama. Hal ini dilakukan agar mendapatkan penghayatan yang cukup baik.

Saat menulis kami membayangkan rasanya jatuh cinta kepada sahabat kami sendiri, bagaimana rasanya berada di situasi tersebut. Jadi banyak perspektif yang muncul pada malam itu tentang menahan rasa kepada sahabat sendiri, ucapnya.

Music lyric video yang dirilis bersamaan di hari ini bisa disaksikan di kanal youtube Daun Jatuh pada pukul 19.00 WIB. Lagunya juga sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platform favorit .

Topik Menarik