Idap DBD usai Liburan di Singapura, Enzy Storia: Plot Twist Banget Hidup Ini!

Idap DBD usai Liburan di Singapura, Enzy Storia: Plot Twist Banget Hidup Ini!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 23:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Enzy Storia tengah dirawat di rumah sakit karena terserang demam berdarah. Enzy Storia dirawat tak lama sejak kepulangannya dari Singapura untuk berlibur.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Enzy Storia membagikan foto berada di kamar rumah sakit dengan wajah sedikit pucat. Dia pun tidak menyangkan harus terbaring di rumah sakit, padahal beberapa hari lalu masih berlibur di luar negeri.

"Plot twist banget hidup ini (ngakak kecil) abis kerja rodi sebulan, sok-sok liburan, dan endingnya DBD," tulis Enzy dikutip dari Instagram @enzystoria, Kamis (12/5/2022).

Enzy bercerita bahwa sejak masih di Singapura, dia sudah merasakan gejala demam dan pusing. Namun Enzy tetap memaksa menaiki wahana yang ada di Universal Studio Singapura karena tak mau rugi.

"Gue lagi mikir, terdiam ketawa-ketawa sendiri inget di USS badan udah sumeng tapi masih ga mau rugi naik semua wahana berkali kali. Pulang mau tidur demam, badan ngiluuu, dan pusing," tulis Enzy.

Enzy ternyata juga masih merasakan gejala lain yakni pegal-pegal pada bagian punggung. Dia pada awalnya mengira sakit yang di punggung ada unsur mistis.

"Punggung pegel banget dipikiran gue \'apa gue ketempelan ya pas naik mummy sampe 3 kali\' Enzy hodob lu DBD bangke bukan ketempelan HAHA duh ketawain hidup tuh seru," tulis Enzy.

Mulanya Enzy mengaku tak ada keinginan dirawat, namun setelah 24 jam kondisi tak kunjung membaik dia pun terpaksa menginap di rumah sakit.

Topik Menarik