Jelang Duel Tinju, Sabian Tama Ambisi Kalahkan Nicholas Sean Tak Lebih dari Dua Ronde

Jelang Duel Tinju, Sabian Tama Ambisi Kalahkan Nicholas Sean Tak Lebih dari Dua Ronde

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 22:52
share

JAKARTA , celebrities.id - Sabia Tama akan menghadapi Nicholas Sean di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Sabian berambisi mengalahkan putra Ahok tersebut tak lebih dari dua ronde.

Sebelum naik ring, Sabian telah melakukan sejumlah persiapan. Putra mantan Menteri Pariwisata Wishnutama itu, sangat optimistis mengalahkan sang rival.

"Sejauh ini persiapannya cukup baik. Cuma kita enggak boleh merendahkan lawan lah yah. Gue kira pertarungan akan lumayan sengit dan gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue enggak lebih dari dua ronde," ucap Sabian Tama saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Di lain pihak, Sean pun menanggapi perkataan Sabian. Putra Ahok ini menyebut ucapan Sabian terlalu kecil sehingga sulit dia dengar. Perkataan tersebut dilontarkan Sean seraya menyindir rivalnya itu.

"Dia ngomongnya apa, kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih jelas dari itu ya," kata Sean.

Sebelumnya, hubungan antara Sean dan Sabian sempat memanas setelah sempat ribut lewat media sosial. Sabian merasa tak terima dengan beberapa pernyataan Sean terhadap dirinya.

Saking geramnya, Sabian bahkan berjanji akan membuat wajah Sean babak belur pada pertandingan tinju tersebut.

"Ya udah pada dengar lah statement dia kayak apa. Ya gue bakal bikin babak belur juga nanti paling di ring. Masa enggak, gini lho masa cewek dibilang properti rumah, properti mobil," tutur Sabian.

Sean lantas kembali menanggapi pernyataan Sabian. Dia mengaku tak bermaksud menyinggung ibunda Sabian.

"Sebenarnya gue enggak ngerti dia tersinggung dengan statement gue yang mana gitu. Kayak pas argumentasi dia cuma \'iya gue enggak setuju dengan perkataan elo karena nyokap gue perempuan\' gue nggak pernah nyinggung nyokap elo sih," tutur Sean.

Seperti diketahui, pertandingan adu tinju Sean dan Tama bakal digelar pada 12 Juni 2022 di Holywings Gatsu, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, anak Ahmad Dhani, El Rumi juga akan berlaga di ring tinju. El akan berhadapan dengan rivalnya, Winson Reynaldi.

Topik Menarik