Amel Carla Ngaku Sempat Trauma Di-bully Gemuk: Gue Down Banget Sampe Nangis

Amel Carla Ngaku Sempat Trauma Di-bully Gemuk: Gue Down Banget Sampe Nangis

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 19:47
share

JAKARTA , celebrities.id- Amel carla menceritakan masa kecilnya yang kerap mendapat hujatan dari netizen lantaran tubuhnya yang gemuk. Bahkan diakui Amel, dia sempat trauma hingga menangis mendapat bullying.

Amel menceritakan bahwa ketika dirinya masih kecil, sempat dianggap lucu oleh orang-orang lantaran perawakannya yang gemuk. Namun, seiring berjalannya waktu, Amel yang identik dengan badan gemuknya mulai dianggap tidak lucu lagi.

"Gue dulu gendut kan. Orang-orang ngelihat anak kecil lucu gendut. Pas gue mulai puber SMP gitu, udah enggak lucu lagi dong," kata Amel Carla dalam video di kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, Amel mengaku awalnya mendapat komentar bully tersebut dari media sosial Twitter pada 2009. saat menerima perkataan kasar itu, artis kelahiran 25 Juli 2001 ini sempat terbawa emosi.

"Awal-awalnya sakit hati mampus. Gue down hampir nangis segala macem," ujarnya.

Sangking seringnya mendapat komentar negatif, Amel mengaku sampai kebal terhadap bullying yang dia terima. Sebab, menurutnya, bully netizen itu lantaran iri terhadap kesuksesannya.

"Sekarang sih gue ngelihatnya kayak ya udah lah, karena udah biasa bacain komentar-komentar jahat gitu," ujar Amel.

"Gue ada mindset orang yang benci kita itu sebenarnya iri, emang engak punya kerjaan, atau mau terkenal aja," tuturnya.

Topik Menarik