Mendiang Dahlia Ramli Sudah Lama Mengidap Kanker Usus, Kakak Kiki Farrel: Tinggal Menunggu Ajal

Mendiang Dahlia Ramli Sudah Lama Mengidap Kanker Usus, Kakak Kiki Farrel: Tinggal Menunggu Ajal

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Kepergian Dahlia Ramli menyisakan luka mendalam bagi Kiki Farrel. Boy, kakak kandung Kiki, mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Mama Dahlia tak kunjung sembuh. Keadaan itu membuat Kiki harus banting tulang untuk biaya pengobatan.

"Dokter juga sudah memvonis kalau mama itu pasien variatif, artinya pengobatan udah kasarnya tinggal menunggu ajal," ujar Boy kakak kandung Kiki Farrel, saat ditemui di TPU Pisangan Cirendeu, Kawasan Ciputat Tangerang Selatan Kamis (12/5/2022).

Bahkan semenjak divonis dokter, keluarga hanya bisa memberikan obat penghilang rasa nyeri.

"Kalau mama nyerinya di beberapa tempat ya dikasih obat nyerinya aja, untuk obat pereda nyerinya, kita sudah paham di beberapa tempat sudah menjalar gitu," katanya.

Kiki mengetahui kepergian sang ibu saat tengah bersiap-siap ke lokasi syuting. Sehingga ia sama sekali tidak menyaksikan sakaratul maut mendiang Dahlia Ramli.

"Senin kemarin sudah aktif syuting lagi, karena pulangnya malem takut ganggu orang di rumah, hari ini belum sempat berangkat dikabarkan kalau mama udah enggak ada, jadinya tadi pagi langsung datang ke rumah Mama," kata Kiki Farrel.

Topik Menarik