Kondisi Terbaru Henidar Amroe, Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun

Kondisi Terbaru Henidar Amroe, Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 17:28
share

JAKARTA, celebrities.id Aktris senior Henidar Amroe menjadi sorotan usai dia mengunggah video tentang kesendiriannya.

Dalam video tersebut, Henidar tampak berusaha menahan tangis ketika mengaku pura-pura bahagia di depan banyak orang.

Sebagai informasi, Henidar Amroe merupakan wanita kelahiran Bogor, 11 April 1962. Tepat tahun ini Henidar telah menginjak 60 tahun. Saat ini, Henidar hidup sendiri dan hanya ditemani lima ekor kucing.

Lalu bagaimana kondisi Henidar Amroe saat 60 tahun ini? Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022), berikut lima kondisi Henidar Amroe saat ini.

Lima kondisi Henidar Amroe

1. Curhat kondisi terkini saat momen takbiran
Henidar Amroe mengunggah sebuah video singkat yang berisi curhatan kesendiriannya. Video itu diduga dibuat pada malam takbiran.

2. Mata berkaca-kaca

Dalam video yang telah diunggah di Instagram tersebut, Henidar mencurahkan isi hatinya dengan sorotan mata yang berkaca-kaca. Dia menceritakan tentang kesendirian dan penyesalan di masa lalu.

3. Ingin unya kesempatan masih bisa raih mimpi

Henidar masih ingin dapat kesempatan untuk meraih mimpinya.

Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yg saya inginkan? Saya gak begitu yakin kalau mau jujur sih. Apakah ada nasehat yang bisa bantu saya untuk saya lebih yakin bahwa saya masih diberi kesemapatan itu? ujarnya.

4. Punya semangat tinggi
Walau sudah berusia 60 tahun, Henidar sangat percaya diri dan punya semangat tinggi. Dia berharap masih punya kesempatan agar bisa menggapai mimpi-mimpinya yang dirasa tak mungkin.

5. Hidup sendiri ditemani lima ekor kucing

Henidar memang sosok wanita mandiri. Dia mengaku kini hidup sendiri ditemani lima kucingnya.

Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yang super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat," ujarnya.

Topik Menarik