Dody Sudrajat Dijodohkan dengan Wika Salim: Dia Tipeku

Dody Sudrajat Dijodohkan dengan Wika Salim: Dia Tipeku

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat mencuri atensi publik. Kali ini bukan soal perselisihannya dengan Haji Faisal, namun perihal asmara. Pasalnya, Dody Sudrajat dijodohkan dengan penyanyi Wika Salim.

Perjodohan itu berawal ketika Dody Sudrajat dan sang putri, Mayang mendatangi acara yang dipandu Wika Salim dan Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, pria 49 tahun itu dengan berani menggoda Wika Salim. Perilaku Dody ditanggapi positif oleh para host, hingga terjadilah perjodohan antara Wika Salim dan Dody Soedrajat.

Menanggapi perjodohan itu, Dody mengaku tidak keberatan lantaran Wika Salim adalah tipe wanita idamannya.

"Nggak apa-apa, ya Wika Salim salah satu tipe Daddy," kata Doddy Sudrajat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (8/5/2022).

Dody Sudrajat mengatakan jika ada kesempatan, dia ingin kembali bertemu dengan perempuan bernama lengkap Wika Febrina Putri.

"Salam aja buat Wika Salim, mohon maaf lahir batin, Daddy nanti kalau bisa ketemu, pengen silaturahmi dengan Wika Salim," ujar Dody Sudrajat.

Seperti diketahui, Dody Sudrajat kini memang sudah berstatus duda. Setelah resmi bercerai dengan Puput pada 11 April 2022 lalu.

Topik Menarik