Dibekali Baterai Ukuran Jumbo, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip4

Dibekali Baterai Ukuran Jumbo, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip4

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 19:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Bocoran smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Flip4 kembali mencuat. Kabarnya Samsung bakal membekali perangkat flagship terbarunya ini dengan ukuran baterai jumbo.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (30/4/2022), Samsung Galaxy Z Flip4 yang memiliki nomor model SM-F721 akan datang dengan dua baterai, yakni model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

Untuk model pertama disebut sebagai baterai sub dengan kapasitas lebih besar, mencapai 2.400 mAh, sedangkan untuk model kedua adalah baterai utama yang memiliki kapasitas terukur 903 mAh. Ini menjadikan total kapasitas baterai menjadi 3.303 mAh, 103 mAh lebih besar dibanding pendahulunya, yaitu Galaxy Z Flip3, yang berarti ukuran baterai Flip4 akan menjadi 3.400 mAh.

Memang, ini bukan peningkatan yang besar. Tapi masih harus dilihat seberapa awet daya tahan baterai ekstra yang akan ditawarkan Samsung secara nyata nantinya. Bisa saja di atas kertas peningkatannya memang tidak terlalu signifikan.

Tapi saat nanti digunakan mungkin peningkatannya akan terasa, mengingat Samsung juga tampaknya akan menyematkan prosesor baru yang lebih hemat baterai.

Topik Menarik