Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022: Radit Nekat Buntuti Tiara

Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022: Radit Nekat Buntuti Tiara

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 18:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Radit membuntuti Tiara sampai di apartemen yang sama dengan miliknya sendiri. Dengan penuh keyakinan, akhirnya Radit pun menyebut harus bisa menemui Tiara.

Engga, gue enggak boleh kehilangan Tiara. Gue harus tau dia tinggal di lantai dan unit mana, karena kita sekarang satu unit apartemen, kata Radit dalam hati, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (30/4/2022).

Kejadian Radit yang membuntuti Tiara karena, ulah Tiara yang coba memancingnya. Ini dilakukan karena ia alasan syirik dengan kehidupan Tiara yang baik.

Dit dit, lo liat deh. Itu Tiara bukan sih?, tanya Mentari kepada Radit.

Sedikit lagi pasti Radit bakal ketemu sama Tiara. Dan gue gak sabar liat rumah tangga Tiara hancur akibat perhara, ucap Mentari dalam hati.

Lahtas apa Mentari berhasil membuat rumah tangga Rangga dan Tiara hancur? Lalu bagaiman dengan Radit yang membuntuti Tiara hingga di apartemen sama dengan miliknya sendiri?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik