Link Live Streaming Dunia Terbalik 30 April 2022: Perseteruan Tak Ada Ujung, Ikoh Sebut Ulah Jennifer

Link Live Streaming Dunia Terbalik 30 April 2022: Perseteruan Tak Ada Ujung, Ikoh Sebut Ulah Jennifer

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 16:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan antara Deby dan Jennifer semakin memanas. Hal itu karena ada Ikoh yang menemui Mak Suha dan menyebut memang perseteruan antara dua gadis muda itu akibat dari ulah Jennifer.

Sebenernya Jennifer ini mah, kata Ikoh kepada Mak Suha, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (30/4/2022).

Bahkan, Aceng dan Akum juga turut membicarakan permasalahan Jennifer dan Deby. Selanjutnya disusul Idoy yang langsung menanyakan kepada Zaenab istrinya.

Ikoh teh marah sama Jennifer karena udah musuh in Deby, ucap Aceng kepada Akum.

Zaenab sama Ikoh ribut Kum? tanya Idoy.

Iya-iya bang Idoy, ujar Zaenab

Sementara itu, di lain sisi terlihat Esih dan juga Akum sangat perhatian dengan rumah tangga anaknya yakni Febri dan Edward. Hal itu karena, Akum memiliki inisiatif untuk memberikan kue bolu orderannya.

Lantas Esih yang mengetahuinya pun langsung mengucap terima kasih kepada Akum. Sebagai suami sekaligus ayah yang bertanggung jawab, Akum menyebut memang Febri lebih membutuhkannya.

Terima kasih. Aa udah kasih orderan bolunya buat Febri, tanya Esih kepada Akum.

Febri lebih membutuhkan daripada kita, ujar Akum.

Setelah itu, Febri yang mendapatkan bolu dari ayahnya langsung mengajak bicara Edward. Dalam perbincangan, Febri mengaku tidak merasa enak dengan ayah Akum yang rela memberikan kue bolu.

Febri kok sebenernya jadi gak enak sama bapak, ucap Febri kepada Edward.

Lantas apa benar Febri sedang melewati masa sulit dalam rumah tangga dengan Edward? Lalu bagaimana dengan kasus perseteruan antara Jennifer dan Deby yang telah menjadi topik pembicaraan orang?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang terus di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik