Video Trailer Ikatan Cinta 30 April 2022: Andin Hendak Berangkat ke Hutan Cari Aldebaran, Nino Ajak Reyna Camping

Video Trailer Ikatan Cinta 30 April 2022: Andin Hendak Berangkat ke Hutan Cari Aldebaran, Nino Ajak Reyna Camping

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 16:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Ammar Mahendra lebih bijaksana dalam menjelaskan suatu hal. Dia pun mempertanyakan kesiapan Andin untuk pergi ke hutan Sumatera mencari Aldebaran.

Ammar merasa khawatir dengan kondisio medan yang harus dilalui Andin nantinya. Ia menyebut jika Andin harus lebih mempertimbangkannya terlebih dahulu dengan risiko berat.

Namun, karena memang sudah memiliki tekad bulat dan keyakinan bertemu Aldebaran, Andin bersikukuh untuk tetap pergi. Parahnya, istri Aldebaran tersebut sempat mengatakan jika dia tetap akan mencari keberadaan suaminya meski semua orang berhenti.

Sementara itu, saat Andin baru saja turun dari mobil melihat Reyna dan Nino yang menghampirinya. Yang membuat Andin terkejut adalah Nino memberanikan diri menanyakan kepergian Andin ke Sumatera.

Karena memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, Reyna langsung mempertanyakan untuk diajak pergi juga. Dengan alasan bekerja, Andin tidak akan mengikutsertakan Reyna dalam pencarian pesawat Aldebaran.

Lebih lanjut, ada Nino yang langsung sigap mengajak Reyna untuk tetap menemaninya. Nino bahkan mengajak Reyna untuk camping tanpa izin dan sepengetahuan Andin.

Lantas apa Andin tetap nekat pergi ke hutan Sumatera tanpa pikir panjang ucapan Ammar? Lalu bagaiman dengan respons Andin saat tahu anaknya akan diajak camping bersama Nino?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik